Home » , , , , , , , , , , , , » Senangnya Dovizioso Bisa Start di Baris Terdepan

Senangnya Dovizioso Bisa Start di Baris Terdepan

Written By admin on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017


harian365.com - Andrea Dovizioso bakal start di MotoGP Italia dari posisi ketiga di bawah Maverick Vinales serta Valentino Rossi. Pebalap Ducati itu lumayan puas dengan raihannya.

Seusai melalui sesi latihan yang susah, Dovizioso tampil keren di kualifikasi, Sabtu (3/6/2017). Pebalap baginda rumah itu mencatat waktu 1 menit 46,835 detik.

Meski hanya di posisi ketiga di belakang Maverick Vinales serta Valentino Rossi, Dovizioso telah lumayan puas dengan raihannya. Sekadar informasi, posisi ketiga Dovizioso di kualifikasi MotoGP Italia membikin tim pabrikan Ducati itu bakal start dari baris terdepan untuk pertama kalinya musim ini.

"Saya sangat bahagia start dari baris terdepan. Semua pebalap Ducati bekerja keras sepanjang pekan serta saya kira mereka dapat meraih hasil yang keren. Saya bahagia dengan hasil di FP4, kita menambah motor dengan ban bekas, kecepatan kita juga keren. Hampir sama dengan Yamaha, saya kira kita dapat bersaing dengan mereka sejak awal serta kita bakal lihat saat balapan nanti," ucapnya semacam dikutip Crash.

"23 lap bakal sehingga balapan yang panjang, Mugello merupakan salah satu balapan yang paling suit sebab dengan cara fisik tak ada yang dapat memacu 100% sejak awal sampai akhir, sehingga semua bakal membikin strategi. Tapi kecepatan kita keren serta saya bahagia. Catatan waktu di kualifikasi memastikan kita bekerja dengan keren pekan ini. Ini akhir pekan paling baik kita tahun ini," sambungnya.


Yang membikin Dovizioso optimistis jelang balapan kelak juga sebab data terakhir dari tes terakhir. Hasil tes terakhir di Catalunya menunjukkan Ducati punya kecepatan paling baik di trek lurus.

"Tentu itu merupakan salah satu kartu truf yang bakal saya gunakan. Motor kita bekerja dengan keren, tapi masih di tikungan kita tak terlalu cepat. Tapi kita kuat dalam pengereman serta sangat kuat di trek lurus. Catatan waktu di FP4 sangat mirip, sama semacam Yamaha, tapi ada segi positif serta negatifnya. Motor kita masih tak sama," sambungnya.

Di Mugello, Dovizioso dihadapkan pada fakta bahwa Ducati belum lagi naik podium di Italia sejak terakhir kali Casey Stoner meperbuatnya tahun 2009 lalu. Faktor itu menjadi susah mengingat Dovizioso juga belum naik podium lagi sejak sehingga runner-up di seri pembuka di Qatar.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger