Home » , , , , , , , , , , , » Ruben Ungkap Jupe Tak Mau Ambil Semua Hasil Penggalangan Dana

Ruben Ungkap Jupe Tak Mau Ambil Semua Hasil Penggalangan Dana

Written By admin on Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017


harian365.com - Saat Julia Perez tetap dirawat di rumah sakit, berbondong-bondong para sahabatnya meperbuat penggalangan sertaa. Hasilnya pun mencapai ratusan juta rupiah bahkan Rp 1 miliar.

Ruben Onsu mengingat betul sosok Jupe sebagai perempuan yang hebat. Bahkan walau dalam kondisi sakit, Jupe tetap memimirkan orang di kurang lebihnya.

Salah satunya Jupe itu sangat hebat. Padahal kondisi terkahir dirinya menitipkan (rumah singgah) itu dirinya nggak dapat apa-apa. Bahkan agenda penggalangan sertaa yang kami buat, Jupe nggak mau ambil semuanya tapi hrus disisihkan untuk penderita kanker," ungkap Ruben ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017) malam.

"Dia juga tetap memikirkan rumah singgah siapa yang meneruskan," tambahnya yang kembali membikin Ruben menangis.

Ruben menjadi orang pertama soal penyakit kanker yang diidap oleh Jupe. Awalnya, Ruben sangat takut Jupe cuek dengan penyakitnya.


Ruben terkenang kala dirinya memarahi Jupe sebab tidak mau makan. Tergolong saat Jupe tetap semakin eksis di Instagram padahal wajib menjalani pemeriksaan.

"Waktu dirinya di rumah sakit dirinya live Instagram, saya marahin itu. Please gue cuma mau lo sembuh. Kalau gue datang dirinya happy serta dirinya rutin moncongin mulutnya bilang miss you. Itu omongan yang rutin ingat, dirinya raba-raba," kenang Ruben dengan raut wajah sendu.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger