Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Rossi: Yamaha Tetap Harus Bekerja Keras di Sachsenring

Rossi: Yamaha Tetap Harus Bekerja Keras di Sachsenring

Written By admin on Kamis, 29 Juni 2017 | Juni 29, 2017


harian365.com - Valentino Rossi tidak mau terlena dengan kemenangan di Assen akhir pekan lalu. VR46 menegaskan Yamaha wajib masih bekerja keras di MotoGP Jerman.

Rossi mengakhiri puasa kemenangan selagi setahun saat membalap di seri MotoGP Belanda. Dirinya menjadi yang tercepat di Assen seusai memenangi adu cepat dengan Sertailo Petrucci.

Pada akhir pekan ini, MotoGP Jerman telah menantikan. Rossi tidak mau terlalu percaya diri menatap balapan kesembilan di musim 2017 ini.

Meski menyukai Sachsenring, Rossi bilang bahwa balapan satu ke seri lainnya di musim ini sulit untuk diprediksi. 

"Saya sangat bahagia sebab balapan di Assen sungguh menarik. Kembali ke posisi teratas serta memetik kemenangan sungguh penting untuk saya sebab emosinya rutin fantastis, serta itu juga sangat penting untuk kejuaraan," kata Rossi di Crash.


"Memikirkan balapan berikutnya di Sachsenring, saya tidak tahu apa yang diinginkan. Kami telah dapat menonton bahwa dari satu trek ke trek yang lain semuanya dapat berubah. Jadi, kami wajib bekerja dengan baik untuk menemukan solusi paling baik untuk trek berikutnya."

"Saya menyukai GP Jerman, itu adalah sirkuit tidak boasa tidak sama apabila dibandingkan dengan Assen. Bakal menjadi esensial untuk juga dapat kompetitif di sana. Kami bakal meperbuat yang paling baik," imbuhnya.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger