Rossi Terganggu dengan Rasa Sakit di Lengan Kanannya

Written By admin on Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017


harian365.com - Valentino Rossi tidak dapat menjalani sesi latihan leluasa di hari pertama dengan enjoy. Rider Movistar Yamaha itu terganggu dengan rasa sakit di lengan kanannya.

Rossi semacam diketahui mengalami kecelakaan saat berlatih dengan motor motocross sebelum ke MotoGP Italia. Kecelakaan itu membikinnya terluka di tahap dada serta perut.

Dia memperkirakan bakal ada persoalan untuk bernafas saat di atas motor sebab luka itu. Tapi rupanya ada faktor lain yang muncul, sebab juara dunia MotoGP tujuh kali itu justru merasakan sakit pada lengannya saat berpercepatan.

"Susah, hari yang susah. Saya kesusahan sedikit sebab trek ini, Mugello, dengan MotoGP, dengan temperatur tinggi ini, telah sangat susah dengan cara fisik bahkan kalau Kamu di level 100 persen," kata Rossi dikutip Motorsport.

"Terutama di pagi hari saya menderita, sangat menderita. Terutama saat berpercepatan, sebab saya merasakan sakit di lengan kanan saya, untuk mencoba bersi kukuh di atas motor."

"Ketika membuka gas serta Kamu wajib mencengkeram setang di akselreasi, dengan semua tenaga yang dimiliki motor, saya amat kesakitan. Sejujurnya saya tidak memperkirakan ini, kita memperkirakan faktor lain, serta terkejut," imbuhnya.


Rossi pada akhirnya menutup sesi-sesi latihan hari pertama di posisi 15 serta 12. Di sesi sore dirinya pernah diberbagi sedikit obat untuk menanggulangi rasa sakitnya.

"Sore hari kita tidak sedikit menangani lengan ini, kita memakai sesuatu serta pada sore hari keadaannya lebih baik. Tapi masih saja sangat susah terutama untuk memulihkan keadaan, untuk menjalani sejumlah laju jangka panjang," sambungnya.

"Seusai lima, enam putaran, situasinya susah. Tapi ini baru hari Jumat, mungkin saya bakal lebih baik nantinya," demikian Rossi. 





Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger