Home » , , , , , , , , , » Ririn Ekawati Kenang Momen Lebaran Bareng Suami yang Mualaf

Ririn Ekawati Kenang Momen Lebaran Bareng Suami yang Mualaf

Written By admin on Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017


harian365.com - Mempunyai suami yang mualaf menjadi peristiwa tersendiri bagi aktris Ririn Ekawati. Walau Ferry Wijaya telah meninggal dunia, Ririn masih saja mengenang beragam peristiwa bersama sang suami. 

Salah satunya, merupakan kenangan memperingati Hari Raya Idul Fitri selagi dua tahun kebersamaan. 

"Mas Ferry kan baru sehingga mualaf kan dua tahun ini ya. Sehingga sebetulnya bukan kebiasaan tapi lebih ke dirinya belajar sesuatu yang baru," kata Ririn Ekawati dihubungi lewat telepon, Senin (26/6/2017). 


"Dia tuh tak sedikit nanya soal agama, semakin soal puasa. Kita salat Ied bareng. Ya yang tak sama itu ya kini aku salat Ied nggak sama Mas Ferry. Semakin dirinya tuh bahagia kasih angpao buat anak-anak kecil. Jadi, jauh sebelum lebaran dirinya biasanya telah tukar uang kecil," kenang pesinetron kelahiran 11 November 1982 silam itu. 


Saat ini, kebetulan Ririn Ekawati memperingati Lebaran di kampung halaman neneknya, di Palu. Di sana, dirinya bersama putri kesayangannya, Abigail Cattaleya Putri. 

"Kebetulan aku Lebaran di Palu. Kalau anak dari Mas Ferry sama yang sebelumnya kan ikut mamanya serta bukan muslim sehingga nggak Lebaran. Kalau anak aku yang pertama ikut ayahnya. Tentu ada yang tak sama ya dari Lebaran dua tahun akhir-akhir ini," pungkas Ririn Ekawati. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger