Home » , , , , , , , , , , , » Ricciardo Komentari Insiden Vettel-Hamilton

Ricciardo Komentari Insiden Vettel-Hamilton

Written By admin on Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017


harian365.com - Daniel Ricciardo mengomentari insiden Sebastian Vettel serta Lewis Hamilton. Eks rekan setim Ricciardo itu disebut terkadang tidak berpikir sebelum bertindak.

Di GP Azerbaijan, Ricciardo menjadi pemenangnya. Dirinya memperoleh keuntungan dari insiden antara Vettel serta Hamilton di lap 22.

Saat safety car masuk ke trek serta bendera merah dikibarkan, Vettel menabrak tahap belakang mobil Hamilton di salah satu tikungan. Pebalap asal Jerman itu mekualitas Hamilton sengaja meperbuatnya, sampai membikin aksi balasan dengan menabrakkan mobilnya dari ara samping.

Vettel akhirnya memperoleh hukuman penalti stop and go selagi 10 detik. Ricciardo dapat mekegunaaankannya untuk menjadi ceo balapan sampai akhirnya menjadi pemenang.

Ricciardo pun memberbagi komentar tentang Vettel, yang terkadang bertindak spontan.


"Seb kadang-kadang mungkin tidak berpikir saat bertindak. Mungkin itu didorong oleh gairah serta rasa lapar. Terkadang dirinya wajib mengendalikannya," kata Ricciardo di Planet F1.

"Saya menghormati Seb atas keberaniannya serta rasa cintanya pada olahraga, yang berubah menjadi gairah serta terkadang agresi. Saya menghormatinya serta menyukai tentang segi dirinya itu."

"Lihat, apakah Lewis melambat alias tidak, dirinya memiliki hak untuk mendikte kecepatan. Dirinya pemimpinnya, serta terbukti terlalu cepat baginya untuk meperbuat percepatan," tegas pebalap yang sempat menjadi rekan setim Vettel itu.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger