Home » , , , , , , , , , , » Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham: Lari 5 Km Tiap Pagi

Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham: Lari 5 Km Tiap Pagi

Written By admin on Rabu, 21 Juni 2017 | Juni 21, 2017


harian365.com - Di usianya yang telah mencapai 43 tahun serta telah punya empat orang anak, Victoria Beckham tetap terkesan langsing. Hmm, apa saja ya rahasia istri David Beckham ini?

Dikutip dari Women's Health Mag, Victoria menyatakan bahwa latihan fisik yang ia perbuat setiap hari demi membentuk tubuh lumayan berat. Salah satunya dengan ruti berlari setiap pagi.

"Saya berlari sejauh tiga mil (setara kira-kira 5 km) setiap pagi. Seusai itu saya latihan fisik dengan pelatih pribadi," ucap Victoria terhadap Vogue Nederland.


Sebelumnya, Victoria juga sempat menceritakan bagaimana ia 'kecanduan' berlari seusai melahirkan putrinya, Harper (5). Demi menurunkan berat badannya pasca melahirkan, istri pesepakbola David Beckham ini berlari enam hari dalam seminggu.


Tak cuma lari, Victoria juga berbagai kali terkesan mengikuti aktivitas sepeda statis di SoulCycle bersama sang suami. Bunda dari empat orang anak ini juga sempat menjalani sesi latihan fisik dengan personal trainer Tracy Anderson.

Meski demikian, Victoria mengaku hingga saat ini dia tetap tak jarang kehilangan kepercayaan diri. Faktor ini berkaitan dengan faktor usianya. "Saya tetap tak sempurna, saya saat ini berumur 43 tahun, tak lagi 25 tahun. Ini terdengar menyeramkan dari yang sebetulnya," ucap Victoria.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger