Home » » Ragunan Mulai Disesaki Pengunjung, Diprediksi Tembus 100 Ribu Orang

Ragunan Mulai Disesaki Pengunjung, Diprediksi Tembus 100 Ribu Orang

Written By admin on Senin, 26 Juni 2017 | Juni 26, 2017


harian365.com - Pengunjung telah memadati Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Diprediksi jumlah pengunjung pada hari kedua Lebaran ini mencapai 100 ribu orang.

"Dari jam 6-9 telah ada 11.304 pengunjung yang datang. Kali ini prediksi 100 ribu orang," kata Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat ditemui, Senin (26/6/2017).

Menurutnya, Pusat Primata Schmutzer bakal menjadi primadona di Ragunan. Gorila bakal menjadi daya tarik pengunjung. Tidak hanya itu sejumlah titik kumpul menurut Wahyudi sehingga objek gambar. 


Tak ada kegiatan khusus yang disiapkan Ragunan untuk libur Lebaran. Tetapi sejumlah program yang telah ada diyakini Wahyudi masih sehingga pemikat pengunjung. 


"Ada Exception Expedition. Sehingga kita membikin suatu  alur cerita, kita pajang berbagai telur-telur fauna buat menjadi pelajaran untuk kita. Ada juga time feeding, jadwal pemberian makanan (yang) buat pengunjung menarik," sambungnya.


Ragunan buka mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Para pengunjung yang masuk ke Kebun Binatang Ragunan saat ini diharuskan memakai Jakcard.






Sumber : harianhot


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger