Home » , , , , , , , , , , , , » Qatar Airways: Pembatalan Penerbangan Tak Berpengaruh Pada Rute Lain

Qatar Airways: Pembatalan Penerbangan Tak Berpengaruh Pada Rute Lain

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Akibat krisis politik Qatar, maskapai Qatar Airways menghentikan penerbangan ke 4 negara Arab. Tetapi penerbangan ke Eropa serta Amerika tak terpengaruh.

Dilihat hariantravel dari website resminya, Rabu (7/6/2017), Qatar Airways sudah menghentikan sementara penerbangan ke Arab Saudi, UEA, Mesir, serta Bahrain yang sedang memusuhi Qatar. Maskapai ini memastikan tak terganggunya rute internasional lain, semacam ke Eropa serta Amerika Serikat. 

"Akankah penerbangan ke Eropa serta Amerika terpengaruh? Penerbangan pada rute itu untuk sekarang tak terpengaruh. Penumpang disarankan untuk mengunjungi qatarairways.com serta halaman travel alerts untuk update lebih lanjut," demikian bunyi pernyataan resmi Qatar Airways.

Sejalan dengan peraturan The International Air Transport Association (IATA), Qatar Airways juga mengecek penerbangan serta penumpang terakibat supaya masih dapat melanjutkan perjalanannya memakai pesawat lain. Traveler bakal dikonfirmasi serta tiket disediakan kembali sesuai dengan keterdapatan pada operator lain pada saat penerbitan ulang.

Lebih lanjut, Qatar Airways menegaskan penumpang yang transit melewati Doha tak bakal terpengaruh. Meski begitu, persyaratan pribadi semacam visa transit serta visa masuk masih wajib dipatuhi.


Qatar Airways belum dapat memastikan beroprasi kembalinya penerbangan ke negara-negara yang terkena akibat. Traveler disarankan untuk masih mengikuti perkembangan kabar selanjutnya.

"Walau memutuskan untuk menghentikan sementara operasional penerbangan, kantor Qatar Airways di negara-negara yang terkena akibat bakal semakin beroperasi semacam biasa hingga pengumuman lebih lanjut," tambahnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa negara Qatar berseteru dengan Arab Saudi cs sebab persoalan diplomatik. Qatar dituding mendukung terorisme yang membahayakan kawasan Timur Tengah, tetapi faktor itu sudah dibantah oleh Qatar. 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger