Podium Akan Selalu Jadi Target Zarco

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Target pebalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco di tiap seri MotoGP musim ini bakal rutin sama. Zarco bakal berusaha mewujudkan ambisinya untuk naik podium.

Musim debut Zarco di MotoGP sejauh ini berlangsung mulus. Pebalap Prancis itu telah mengumpulkan 64 poin dari enam seri serta menempati posisi keenam di klasemen pebalap. Dirinya hanya terpaut empat poin dari Marc Marquez serta Sertai Pedrosa yang berada di atasnya.

Zarco juga telah membuktikan kehebatannya dengan naik podium kedua di Le Mans. Sayangnya, dirinya gagal mengulanginya di Mugello sebab hanya finis ketujuh.

Untuk seri-seri MotoGP selanjutnya, Zarco yang saat ini berumur 26 tahun bakal kembali memburu podium. Sasaran terdekatnya merupakan podium di MotoGP Catalunya, akhir pekan ini.

"Dengan pengalaman yang saya bisakan di Mugello, saya pikir saya bisa menyetel M1 dengan lebih baik serta saya bakal berusaha sedekat mungkin dengan podium, yang mana sehingga sasaran saya," ucap Zarco di Crash.net.


"Kami sukses meraihnya di Prancis, sehingga saya bakal rutin mempertahankan ambisi ini di pikiran saya demi meraih poin setidak sedikit mungkin," imbuhnya.

"Seri Barcelona bakal menyenangkan, tidak hanya itu di sana wajibnya juga panas. Sirkuitnya punya layout baru sejak kecelakaan mengerikan pada tahun lalu serta sewajibnya itu jauh lebih lambat daripada sebelumnya," kata Zarco.

Penampilan apik Zarco pada awal musim ini membikin Yamaha Tech 3 memutuskan untuk memperpanjang kontraknya sampai tahun depan.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger