Home » , , , , , , , , » Pendinginan Masih Berlangsung, Pedagang di Kramat Jati Tetap Jualan

Pendinginan Masih Berlangsung, Pedagang di Kramat Jati Tetap Jualan

Written By admin on Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017


harian365.com - Petugas pemadam kebakatan tetap berupaya mendinginkan lokasi kebakaran di sentra kios Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Tetapi, para pedagang telah nampak mukai beraktivitas semacam biasa. Pantauan harianhot, Senin (12/6/2017), pukul 06.30 WIB, para pedagang nampak berjualan di pinggir jalan di depan Blok C Pasar Kramat Jati. Tidak hanya berjualan di pinggir jalan, berbagai pedagang lain nampak membersihkan kios serta dagangan mereka yang berserakan sebab terkena guyuran air dari pompa pemadam.


Para pedagang ini nampak memboyong bumbu-bumbu serta sembako yang mereka jual ke trotoar jalan. Walau becek serta padat, mereka mengangkat apa adanya barang dagangan tersebut.

Pedagang lain yang berada di los sayur mayur pun juga nampak beraktivitas semacam biasa. Mereka yang sejak subuh turut menolong mengangkut berbagai barang yang dapat diselamatkan mulai kembali ke kios masing-masing.

Saat ini puluhan petugas pemadam tetap berada di dalam gedung pasar tersebut. Diperkirakan ada kurang lebih 90 kios yang terbakar.


Dugaan sementara, api yang melalap kios bumbu dapur ini dampak dari korsleting listips yang berasal dari kios yang dipakai untuk berjualan sembako.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger