Home » , , , , , , , » Penampakan Lokasi Pelaku Teror Masjidil Haram Meledakkan Diri

Penampakan Lokasi Pelaku Teror Masjidil Haram Meledakkan Diri

Written By admin on Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017


harian365.com - Upaya teror di Masjidil Haram sukses digagalkan petugas. Rencana serangan bom bunuh diri para pelaku pun urung terlaksana. 

Dikutip dari Reuters, Sabtu (24/6/2017), petugas keamanan meringkus 5 orang. Sementara satu lainnya tewas meledakkan diri di suatu  apartemen serta tewas di tempat. 

Sebelum meledakkan diri, terduga pelaku yang tewas tersebut terlibat baku tembak dengan petugas. Apartemen yang menjadi lokasi peledakan runtuh serta menyebabkan 6 jemaah umrah yang menginap di dalamnya mengalami luka. 


Berdasarkan gambar yang diunggah Reuters, tampak suatu  bangunan yang runtuh serta menyisakan puing batu bata. Ada bekas hangus terbakar berwarna hitam di salah satu tahapnya. 

Di lokasi yang sama juga ada sejumlah mobil di mana kaca depan salah satu di antaranya pecah. Sementara mobil lainnya tampak tertutup debu di seluruh tahapnya. 


Meski sudah ditangkap 5 terduga pelaku, tetapi petugas tetap belum bisa memastikan siapa otak dari serangan tersebut. Kejadian ini tidak hanya melukai 6 jemaah umroh juga melukai 5 petugas keamanan. 


Mengacu pada live broadcast dari Al Arabiya News Channel, aktivitas ibadah di Masjidil Haram tidak terganggu walau ada serangan tersebut. Jemaah tengah melaksanakan salat Tarawih kala itu. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger