Home » , , , , , , , , , » Pelaku Penembakan di SPBU Gunakan Paku Khusus untuk Gembosi Ban

Pelaku Penembakan di SPBU Gunakan Paku Khusus untuk Gembosi Ban

Written By admin on Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017


harian365.com - Davidson Tantono (31) tewas seusai ditembak perampok dengan modus gembos ban. Ban mobil korban digembosi dengan paku khusus untuk mengalihkan perhatian korban.

"Pakunya bukan sembarang paku, tapi telah dimodifikasi," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono terhadap wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Argo berbicara komplotan ini adalah sindikat perampok modus gembos ban. Mereka telah mendalami reaksi ban ketika digembosi paku khusus tersebut.


"Pelaku telah mendalami berapa menit bannya kempes," ungkapnya.

Para pelaku bekerja berkelompok. Mereka membagi-bagi tugasnya. Tidak hanya eksekutor yang merampas tas korban, ada juga yang berperan sebagai pengfoto serta penebar ranjau paku.

"Nanti ada yang buntuti 'bannya kempes pak', tapi korban ini (Davidson) nggak menghiraukan serta tetap berlangsung semakin di tempat ramai," sambungnya.

Dua pelaku telah ditangkap dalam permasalahan ini. Mereka berperan sebagai penebar ranjau paku serta pengfoto alias pembuat sketsa lokasi.


Keduanya ditangkap di lokasi tak sama oleh tim perpaduan dari Subdit Resmob serta Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah ceo AKBP Aris Supriyono serta AKBP Antonius Agus. Satu pelaku ditangjap di Bogor, Minggu (11/6) serta satu pelaku lainnya ditangkap di Lampung, Rabu (14/6).

Polisi sekarang tetap semakin mengembangkan jaringan keduanya, tergolong meringkus pelaku mutlak yang menembak mati korban. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger