Home » , , , , , , , , , , » OTT di Mojokerto, 6 Orang Dibawa ke KPK

OTT di Mojokerto, 6 Orang Dibawa ke KPK

Written By admin on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017


harian365.com - KPK meperbuat Operasi Tangkap Tangan (OTT) pejabat di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim). Total ada enam orang yang dibawa ke KPK.

Pantauan harianhot di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2017), keenam orang itu tiba kurang lebih pukul 16.00 WIB. Keenam orang itu dibawa memakai empat mobil yang tak sama.

Rombongan mobil pertama tiba kurang lebih pukul 16.00 WIB. Ada dua orang pria yang turun dari mobil, pria pertama memakai T-shirt berwarna oranye serta pria kedua memakai kaos warna merah. Keduanya menutupi wajahnya serta langsung masuk ke dalam gedung. 


Selanjutnya, seorang pria berkacamata turun dari mobil kedua. Kurang lebih pukul 16.05 WIB mobil ketiga tiba, ada dua orang pria turun dari kendaraan itu.

Tampak satu orang pria bertubuh tambun memakai kemeja biru. Menyusul di belakangnya pria berperawakan sedang memakai kemeja putih.


Sementara itu dari mobil terbaru timbul pria memakai kaos oranye serta berjaket warna hitam. Pria terbaru ini tampak lebih muda daripada pria sebelumnya. 

Keenam pelaku langsung masuk ke dalam gedung tanpa berkomentar. Masing-masing orang dikawal satu petugas berpakaian seragam hitam, memakai helm, pelindung siku serta sarung tangan.

Sebelumnya dari info yang dihimpun, KPK meringkus Kepala Dinas PU serta Penataan Ruang Wiwiet Febryanto Pemkot Mojokerto. Tidak hanya Wiwiet, KPK diberitakan meringkus Ketua DPRD Kota Mojokerto Purnomo dari PDIP serta Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Abdullah Fanani dari PKB.


KPK juga diberitakan meringkus Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PAN, Umar Faruq (PAN), saat rapat di kantor DPD PAN Kota Mojokerto. Bersama tiga pejabat lainnya, Fanani langsung dibawa ke Surabaya.


Sejauh ini belum ada info terkait dengan apa yang melatarbelakangi OTT KPK. Kepala Tahap Humas Pemkot Mojokerto Choirul Anwar belum dapat dimintai konfirmasi. Berbagai kali harianhit menghubungi nomor handphone Anwar, hanya terdengar nada sambung. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger