Home » , , , , , , , , , , , , » ONE Championship Bakal Digelar di Surabaya Bulan Depan

ONE Championship Bakal Digelar di Surabaya Bulan Depan

Written By admin on Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017


harian365.com - ONE Championship bakal kembali digelar di Indonesia bulan depan. Seusai Jakarta, giliran Surabaya bakal sehingga baginda rumah.

Pada awal tahun ini gelaran ONE Championship - saat itu tetap bernama ONE Fighting Championship (ONE FC) - mengambil tempat di Jakarta Hall Convention Centre (JHCC), Jakarta, 14 Januari 2017. Ajang ONE Championship kala itu disiarkan di lebih dari 118 negara dan ditonton tidak lebih lebih 1 miliar orang.

Saat itu Jakarta mendapat kehormatan untuk menghelat edisi perdana ONE Championship musim 2017, yang bakal terbuktigungkan duel akbar antara juara bersi kukuh Kelas Menengah One Championship asal Rusia, Vitaly Bigdash, kontra melawan petarung asal Polandia, Marcin Prachnio.

Seusai enam bulan berlalu, ONE Championship kembali dihelat di Indonesia dengan mengambil tempat di GOR Kertajaya, Surabaya, 29 Juli. Gelaran ONE Championship mendatang bakal ber tajuk, Conqeust of Kings, dengan menampilkan para petarung olahraga bela diri campuran paling baik kelas dunia. Sebagai gelara utama, Kairat Akhmetov bakal menghadapi Adriano Moraes untuk meraih mahkota Juara Dunia Kelas Terbang ONE.

"Akan rutin ada atmosfir dan kebahagiaan yang menarik saat ONE Championship mengunjungi Indonesia, dan merupakan suatu  kegembiraan pada akhirnya bisa memkabarhukan gelaran pertama kita untuk para pecinta di Surabaya. Kita bakal hadir dengan cara langsung dan siap menampilkan seni bela diri paling otentik di dunia. Kita merencanakan pertarungan mutlak yang mendebarkan, dengan Juara Dunia Kelas Terbang ONE, Kairat Akhmetov yang bakal menghadapi Juara Sementara, Adriano Moraes, pada pertarungan ulang pertama mereka untuk memperebutkan gelar raja di divisi tersebut," kata Chatri Sityodtong selaku Chairman dan CEO ONE Championship dalam rilis terhadap hariansport.

Kairat Akhmetov dari Kazakhstan tidak terkalahkan di dalam ring pertarungan bela diri campuran. Ia mencatatkan rekor 23-0 selagi enam tahun lebih karirnya di kelas professional. Akhmetov mempunyai serangan dahsyat dengan kekuatan kedua tangannya, dan performa gulatnya yang gigih yang bisa menguras tenaga lawannya.


Tak hanya Akhmetov, ONE Championship di Surabaya juga bakal menampillkan jagoan di Kelas Terbang ONE Adriano 'Mikinho' Moraes yang kehilangan gelarnya saat berjumpa Kairat Akhmetov di bulan November 2015. Untuk pertama kalinya juga di ONE Championship, bakal ada pertarungan silat tradisional.

Para pesilat top, Khamid Wichaksana dan Muchamad Fauzi, bakal menampilkan performa terhebatnya di depan para penonton yang menginginkan aksi-aksi seni bela diri tradisonal yang otentik.

Selain atlet-atlet internasional, berbagai petarung ONE Championship dari Indonesia semacam Sunoto 'The Terminator' juga turun di kelas Bantam dengan menghadapi Rocky Batolbatol asal Filipina. Lalu juga ada Jerome S. Paye asal Jakarta, yang melakoni debutnya di ajang ini pada Februari 2016, menghadapi Yodsanan 'Little Tyson' Sityodtong asal Thailand.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger