Home » , , , , , , , , , , , » Nikmati Banyak Waktu di Resort, Makanan Apa yang Bisa Dinikmati Obama dan Keluarga?

Nikmati Banyak Waktu di Resort, Makanan Apa yang Bisa Dinikmati Obama dan Keluarga?

Written By admin on Minggu, 25 Juni 2017 | Juni 25, 2017


harian365.com - Tak hanya privat serta mewah, Four Seasons Resort Bali at Sayan juga memperkenalkan sensasi bersantap yang beda. Ada dua restoran serta satu lounge yang terdapat. 

Semacam resort berbintang lima pada umumnya, Four Seasons Resort Bali at Sayan yang diinapi oleh Obama serta keluarga di Ubud juga mempunyai restoran serta bar. Selagi 2 hari mantan presiden AS ini lebih tak sedikit menikmati waktu di resort. Apa saja sajian yang ditawarkan resort ini? 

Ketika berkunjung ke Four Seasons Resort Bali at Sayan pada Kamis kemarin (22/6/2017), harianfood pernah mampir di dua dari tiga restoran yang ada di sana. Diketahui, Four Seasons Resort Bali at Sayan mempunyai Jati Bar, Ayung Terrace serta Riverside Cafe.


Pertama, harianfood singgah ke Riverside Cafe Four Seasons Resort Bali at Sayan. Sesuai namanya, kafe terletak persis di tepi Sungai Ayung. Sambil menonton ajaran Sungai Ayung serta Lembah Sayan, Kamu juga bakal dimanjakan dengan fusion food serta healthy food. 

Di buku menu, bisa ditemukan Healthy Bowls yang terdiri dari racikan bahan makanan sehat. Semacam Clean Living yang terdiri dari quinoa, butternut squash, chickpeas, dried cranberries, avocado, pumpkin seeds serta yogurt tahini dressing. 

Side dishnya dipilih charred chicken kebabs yang dipanggang dengan yogurt, parsley serta quinoa tabouleh. Sedangkan untuk minumnya, lemon tea panas menjadi opsi. Tak hanya itu, turut disediakan juga complimentary berupa aneka keripik yang disaapabilan dengan sambal. 

Hampir semua tipe bahan yang dijuluki 'superfood' ada dalam Clean Living. Renyah biji labu berpadu dengan quinoa serta chickpeas dengan lembut alpukat serta yogurt. Tanpa lemak serta disaapabilan segar serta mengenyangkan. Sedangkan untuk charred chicken kebabs, kebab fillet ayam rasanya gurih serta sedikit asam sebab dibalut saus yoghurt. 

Usai bersantap, tamu pun bisa berenang di kolam renang yang berlokas persis di tepi kafe. Disediakan juga sejumlah kursi bagi tamu yang ingin berjemur. Restoran ini buka untuk lunch serta dinner.  


Menikmati siang yang hangat, kita singgah ke Jati Bar yang terletak tidak jauh dari meja reservasi Four Seasons Resort Bali at Sayan. Lokasinya pun langsung menghadap Lembah Sayan. Mengusung konsep semi outdoor, tamu dapat menyesap minuman di bar sambil bersantai serta menonton pemandangan lembah yang hijau. 

Terdapat aneka opsi jus, cocktail, mocktail, teh, kopi, sampai bir. Luar biasanya lagi, Jati Bar juga memperkenalkan diskon harga sesuai dengan temperatur udara saat itu. Terus panas udaranya, terus besar juga diskon minuman yang ditawarkan. Pasti saja tamu berharap cuaca sangat panas supaya dapat menikmati minuman dingin dengan diskon terbesar! 


Terbaru Ayung Terrace yang terletak persis satu lantai di bawah Jati Bar. Berkonsep semi outdoor semacam Jati Bar, tamu pun bisa menikmati breakfast, lunch serta dinner di tempat ini. Ayung Terrace berukuran 36 kursi serta berlokasi persis di samping teras. Tamu pun bisa menikmati sajian kuliner khas Bali semacam bebek betutu, sate lilit, srombotan serta lainnya. 

Saat malam, tamu pun bisa mencoba paket dinner a la Rijstaffel. Tak hanya itu, tamu juga bisa meminta resep makanan langsung pada chef yang bertanggung jawab penuh di Ayung Terrace. 


Kalau ingin menikmati saat spesial dengan pasangan, terdapat area khusus. Di ujung jembatan kayu ikonik Four Seasons Resort Bali at Sayan. Di area terbuka di atas kolam lotus ini santap malam romantis dapat dinikmati di bawah taburan bintang. Menu spesialpun dapat dipilih sesuai selera. 

Apabila Obama ingin mencari suasana tak sama di luar Royal Vila yang ditempatinya, berbagai outlet tersebut dapat sehingga opsi. Dari breakfast in bed, makanan Bali, rijsttafel sampai minuman khas Indonesia terdapat.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger