Murray Raih Kemenangan ke-650

Written By admin on Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017


harian365.com - Andy Murray lolos ke babak perempatfinal Prancis Terbuka usai menundukkan Karen Khachanov. Kemenangan tersebut adalah kemenangan ke-650 dalam kariernya.

Murray perlu waktu dua jam serta empat menit untuk menyudahi perlawanan Khachanov pada laga babak keempat di lapangan Philippe Chatrier, Roland Garros, Paris, Senin (5/6/2017). Dirinya menang tiga set langsung 6-3, 6-4, 6-4 atas petenis muda Rusia itu.

"Saya pikir kali ini mungkin adalah permainan paling baik yang telah saya tampilkan," ujar Murray di website resmi ATP.

"Keadaannya susah. Lapangan lumayan berangin serta itu tak mudah. Saya merasa bermain lebih baik di setiap pertandingan. Saya memukul bola dengan lebih bersih serta mulai menonton pukulan-pukulan yang cocok pada peristiwa-peristiwa yang cocok," katanya.

Terjun ke dunia tenis profesional pada 2005, Murray sampai saat ini telah meraih 650 kemenangan. Petenis Skotlandia itu menjadi petenis putra ke-15 yang mencapai 650 kemenangan alias lebih.+


Murray selanjutnya bakal berhadapan dengan petenis Jepang, Kei Nishikori, di babak perempatfinal. Nishikori sendiri lolos seusai mengalahkan Fernando Verdasco (Spanyol) dengan skor 0-6, 6-4, 6-4, 6-0.

Unggulan ketiga Stan Wawrinka juga tetap bersi kukuh. Petenis Swiss itu melaju ke perempatfinal berkah kemenangannya atas wakil baginda rumah, Gael Monfils, dengan skor 7-5, 7-6(7), 6-2 serta selanjutnya bakal melawan Marin Cilic (Kroasia).




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger