Home » , , , , , , , » Mungkin Ini Alasan Kenapa Obama Memilih Four Seasons Resort Bali at Sayan

Mungkin Ini Alasan Kenapa Obama Memilih Four Seasons Resort Bali at Sayan

Written By admin on Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017


harian365.com - Four Seasons Resort Bali at Sayan menjadi opsi akomodasi Obama serta keluarga. Diketahui, resort tersebut sangat menjaga privasi tamunya serta eksklusif.

Dalam setiap liburannya, mantan Presiden AS Barrack Obama terbukti rutin memilih penginapan yang privat. Maklum saja, mantan orang nomor satu di AS itu terbukti begitu penting serta menyukai privasi. Faktor itu pun dapat didapat di Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Ketika harianhot berkunjung ke sana kemarin Kamis (22/6/2017) alias sehari sebelum Obama datang, tampak sekali kalau Four Seasons Resort Bali at Sayan sangat menjaga privasi tamunya.

Mulai dari jalan masuk masuk yang kecil sampai pengamanan sebelum area lobi, pasti tidak dapat sembarangan orang masuk ke dalamnya. Wajib tamu alias minimal telah meperbuat reservasi lebih dulu.


Kesan privat pun juga terkesan lewat jalan masuk masuk menuju meja reservasi hotel yang wajib ditempuh lewat jembatan serta tangga menurun. Dari lobi, sekilas traveler tidak bakal dapat menonton meja reservasi maupun kamar hotel. Semua dirancang begitu privat.

Untuk kamarnya, Four Seasons Resort Bali at Sayan mempunyai suite sampai villa. Keduanya pun dibangun dengan begitu tersembunyi, malah Kamu tidak bakal sadar apabila tidak mencari tahu.

Tetapi selain bentuk kamarnya saja yang tersembunyi, Four Seasons Resort Bali at Sayan juga sangat menjaga privasi para tamunya. Mau yang datang tokoh petinggi negara alias selebriti, semua privasi aman terjaga. Tidak heran apabila Obama memilih resort ini.


Hal itu pun tampak jelas ketika harianhot berpeluang untuk menonton salah satu villa Four Seasons Resort Bali at Sayan yang berlokasi menghadap Sungai Ayung. Dari luar, villanya tampak semacam suatu  pendopo pada umumnya.

Tetapi ketika didekati, nyatanya pendopo itu mempunyai jalan masuk tangga turun ke bawah. Cocok di samping pendopo juga bisa ditemui balkon dengan kolam teratai serta view menghadap sungai.


Isi dari villa itu pun baru dapat diketahui seusai traveler menuruni tangga serta masuk lewat pintunya. Tampak jelas ruangan semi outdoor untuk bersantai, lengkap dengan private pool.

Sedangkan untuk kamarnya, berlokasi indoor serta disertai dengan pendingin ruangan. Dari dalam kamarnya, tamu dapat menonton panorama Sungai Ayung. pemandangan serupa juga tampak dari bathub di tahap kamar mandi.


Suasana ekslusif serta privat merupakan apa yang dicari oleh semua orang. Faktor itu pun pasti juga berlaku bagi Obama serta keluarga yang tengah liburan di sana.




Sumber : harianot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger