Home » , , , , , , , , , , » Mudik dengan Kereta Mewah, Berapa Biayanya?

Mudik dengan Kereta Mewah, Berapa Biayanya?

Written By admin on Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017


harian365.com - PT Kereta Api Wisata (Indorailtour) menyewakan kereta mewah untuk mudik lebaran. Rutenya dari Jakarta menuju Bandung, Yogyakarta, Surabaya, sampai Banyuwangi.

Lantas, berapa berapa anggaran mudik pakai kereta wisata?

Senior Manager PT Kereta Wisata (Indorailtour), Evi Sarifah, membahas tarif sewa yang diberbagi sendiri mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 40 juta dalam sekali perjalanan. Untuk jarak dekat semacam dari Jakarta menuju Bandung alias Cirebon tarifnya berkisar Rp 20 juta-an.

Sedangkan untuk jarak menengah semacam perjalanan menuju wilayah Jawa Tengah dipatok dengan harga kurang lebih Rp 35 juta - Rp 36 juta. Untuk jarak jauh, dari Jakarta ke Jawa Timur mencapai Rp 40 juta.

"Jarak menengah itu Jawa Tengah, semacam ke Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta. Kalau jarak jauh ke Banyuwangi, Malang, Surabaya," terang Evi terhadap harianhot, Rabu (31/5/2017).


Selain di Jakarta, kereta wisata juga bisa dipesan di kota-kota yang dilewati rute kereta reguler yang ada di pulau Jawa. Umpama, dari Bandung menuju Jakarta, alias juga Yogyakarta menuju Jakarta.

"Jadi dari Gambir, Bandung, serta Kota-kota setempat lainnya yang ada keretanya bisa dipesan. Sehingga umpama dirinya dari Malang ke Bandung alias ke Jakarta bisa. Sebab ini mengikuti kereta reguler. Dirangkainya dengan kereta eksekutif," jelasnya.


Evi meningkatkankan, ada beberapa rute yang dilewati oleh kereta wisata ini. Mulai dari Jakarta-Bandung, Jakarta-Yogyakarta, sampai Banyuwangi.

"Kereta ini sebetulnya mengikuti rute kereta reguler. Sehingga dapat ke Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, sampai Banyuwangi," terang Evi. 






Sumber : harainhot


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger