Home » , , , , , , , , , » Momen Haru Ayah Bersepeda Ribuan Kilometer untuk Dengar Detak Jantung Anaknya

Momen Haru Ayah Bersepeda Ribuan Kilometer untuk Dengar Detak Jantung Anaknya

Written By admin on Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017


harian365.com - Bill Conner dari Wisconsin, Amerika Serikat, memutuskan untuk bersepeda menempuh jarak 2.250 kilometer untuk menemui seorang pasien pria di Louisiana. Faktor ini ia perbuat sebab ingin mendapat peluang mendengar detak jantung mendiang anaknya yang saat ini berada di dada orang lain.

Sang anak yang diketahui bernama Abbey Conner (20) meninggal tidak lama seusai ditemukan tidak sadarkan diri di kolam renang bersama kakaknya ketika sedang berlibur di Mexico. Keduanya diterbangkan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis tetapi nyawa Abbey tidak tertolong sementara sang kakak selamat.

Saat tetap berumur 16 tahun Abey pernah menyetujui bahwa dia bakal menjadi pendonor organ. Dokter pun akhirnya memutuskan untuk mentransplantasikan jantungnya yang tetap keren terhadap seorang pasien serangan jantung.

Pertemuan antara Bill dengan pasien tersebut difotokan oleh saksi mata sebagai sesuatu yang mengharukan. Sambil memakai stetoskop Bill terkesan meneteskan air mata ketika dapat mendengar jantung anaknya yang tetap berdetak.



"Mengenal bahwa dirinya nasib di sini berkah anak saya, anak saya nasib di dalam dirinya. Dirinya berdiri tegak di sini sebab jantung anak saya," kata Bill sambil menahan isak tangis semacam dikutip dari BBC, Sabtu (24/6/2017).

Dengan memakai alat perekam, Bill pun merekam detak jantung Abbey yang telah sukses menyelamatkan nyawa orang lain sebagai kenang-kenangan.


"Dia terbukti mendaftarkan diri sehingga donor. Sesuatu yang telah ia ketahui sejak dulu. Sayangnya faktor tersebut menjadi kenyataan, tapi terbukti Abbey semacam itu," ungkap Bill.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger