Home » , , , , , , , , , , » Menu Ke-29: Racik Kalio dan Gulai yang Sedap Untuk Sajian Lebaran

Menu Ke-29: Racik Kalio dan Gulai yang Sedap Untuk Sajian Lebaran

Written By admin on Selasa, 20 Juni 2017 | Juni 20, 2017


harian365.com - Kalio serta gulai tidak boleh absen di meja makan saat lebaran. Gabungan kuah bersantan gurih dengan isian hati sapi serta ayam pasti sangat tepat dipadu dengan potongan ketupat.

Supaya rasanya enak, Kamu butuh mengikuti resep yang diberbagi oleh harianfood ini. Tidak hanya kalio serta gulai, brownies dengan lapisan cokelat yang tebal juga dapat sehingga opsi untuk disuguhkan saat berbuka puasa alias saat lebaran.

1. Menu sahur


Selain untuk sahur, menu yang satu ini juga tepat untuk sajian lebaran apabila disaapabilan bersama dengan ketupat. Gulai dengan campuran santan dapat Kamu padukan dengan potongan paha ayam, telur rebus dan tahu goreng. Santap bersama dengan pelengkap sambal dan kerupuk. 

Sajian gulai ini sangat mudah dibuat, dengan lihat resep lengkapnya di sini.

2. Kudapan


Brownies yang lembut manis dapat sehingga kudapan yang enak. Cokelat yang manis telah tentu semuanya suka. Kue dengan gabungan tiga tipe cokelat ini sangat enak dinikmati bersama dengan saus cokelat serta es krim vanilla. 

Untuk membikinnya juga tidak terlalu susah, Kamu dapat lihat resep lengkapnya di sini.

3. Hidangan utama


Kalau ingin memberbagi sentuhan Minang saat berbuka puasa, pilihlah menu kalio ini. Kalio yang berisi potongan daging sapi dengan balutan bumbu gurih yang lengkap dengan gabungan santan gurih. Mau dinikmati bersama dengan nasi alias ketupat, sama enaknya!







Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger