Home » , , , , , , , , , , , » Menu Ke-14: Ini Kreasi Telur Puyuh yang Pedas dan Hangat Gurih

Menu Ke-14: Ini Kreasi Telur Puyuh yang Pedas dan Hangat Gurih

Written By admin on Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017



harian365.com - harianTelur puyuh dapat diolah sehingga sajian enak. Tidak hanya dapat dijadikan pelengkap sup, telur berkapasitas kecil ini juga enak dipadu dengan bumbu sambal goreng. Mau coba?

Telur puyuh mengandung protein yang sangat baik untuk membangun jaringan sel tubuh. Apalagi dimasak dengan campuran sayuran tentu rasanya terus enak. harianfood punya berbagai menu berbahan telur puyuh yang tepat disantap sebagai menu berbuka serta sahur.

1. Menu sahur




Saat perlu sajian yang hangat, Kamu dapat membikin sup dengan gaya oriental ini. Dicampurkan dengan telur puyuh, sup juga lebih enak ditambahkan dengan potongan tofu lembut, ebi, jamur serta sedikit cabai merah. 

Rasanya asam serta pedas, sangat tepat disantap saat sahur. Untuk menonton tutorial memasaknya, Kamu dapat lihat resep lengkapnya di sini.

2. Kudapan


Bakso udang goreng dapat sehingga hidangan camilan saat berbuka. Aromanya gurih dengan rasa yang enak. Bakso udang goreng ini juga enak disantap dengan cocolan mayonnaise ataupun saus sambal. Nyam!

Klik di sini untuk lihat resep bola-bola udang yang gurih hangat yang sedap.

3. Hidangan utama


Sambal goreng telur puyuh ini punya citarasa yang sangat enak. Sambal merah yang pedas terus enak diolah bersama dengan telur puyuh dan ditambah dengan ampela dan potongan udang kecil. Hmm sedap!

Apalagi ditambah dengan potongan petai yang sedap. Tepat disantap bersama nasi hangat. Apabila berminat mencobanya di rumah,






Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger