Home » , , , , , , , , , , » Mengintip Proses Perebusan Badan Katy Perry di Klip 'Bon Appetit'

Mengintip Proses Perebusan Badan Katy Perry di Klip 'Bon Appetit'

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Hampir sebulan seusai video musiknya dihadirkan, Katy Perry memberikan video pembuatan klip 'Bon Appetit'. Yuk, intip bagaimana bada Katy Perry direbus!

Untuk scene persiapan Katy Perry sebelum dimasak nyatanya membutuhkan waktu yang lumayan lama. Setidaknya 90 menit terbuang untuk menata tubuh Katy Perry di atas meja besar bersama sayur dan bumbu masakan lainnya.

Sampai-sampai, wanita yang saat ini berambut singkat itu kelaparan dan wajib disuapi makanan sambil berbaring, semacam yang terkesan dari video yang ia unggah ke Youtube, Rabu (7/6/2017).

Seusai semua berakhir, Katy Perry langsung dimasukan ke dalam wadah besar. Di dalamnya telah terisi air yang meluap-luap seakan tengah direbus.


Tidak tanggung-tanggung, Katy Perry juga mengundang chef profesional Roy Choi untuk bergabung di dalam video musiknya. Hasilnya pasti begitu mengesankan, suasana dapur yang difotokan terkesan begitu nyata.

Hingga saat ini, video musik tersebut telah disaksikan sampai lebih dari 129 juta penonton. Begitu juga dengan single 'Bon Appetit' yang langsung melesat ke papan atas tangga lagu dunia.




Sumber : hariangosip


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger