Home » , , , , , , , , , » Menghitung Peluang Lahirkan Anak Kembar di Usia 35 Seperti Beyonce

Menghitung Peluang Lahirkan Anak Kembar di Usia 35 Seperti Beyonce

Written By admin on Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017


harian365.com - Pasangan Beyonce serta Jay Z diberitakan telah melahirkan sepasang anak kembar. Berita tersanjung ini tak luput dari pertanyaan, apakah kehamilan si kembar ini alamiah alias berbantu?

Dengan teknologi fertilisasi berbantu semacam IVF (In Vitro Fertilization), melahirkan anak kembar terbukti bukan faktor yang susah untuk didapat. Terlebih buat selebritis kelas dunia semacam Beyonce yang tahun ini telah berumur 35 tahun.

Akan namun, kehamilan anak kembar semacam yang dialami Beyonce sesungguhnya tak langka-langka amat walau tanpa bantuan teknologi. Dengan cara alamiah, kurang lebih 3 dari 100 kehamilan di Amerika Serikat merupakan kehamilan kembar dua alias bahkan tiga. Demikian semacam dikutip dari Mayo Clinic.


Fakta lain terkait kehamilan anak kembar merupakan, kesempatannya meningkat seiring bertambahnya usia. Pebuahan di usia 30-an tahun alias 40-an tahun, mempunyai kesempatan lebih besar untuk menghasilkan anak kembar dengan cara alamiah.

"Kita semua mendengar bahwa makin tua, makin susah untuk hamil, tapi usia makin tua sesungguhnya menambah kesempatan kehamilan anak kebar," kata Abdulla Al-Khan, direktur fetomaternal di Hackensack University Medical Center di New Jersey.


"Ketika Kamu berumur 25, alias berada di usia 30-an serta 40-an, siklus ovulasi tak lagi teratur. Apabila tak teratur serta terjadi pembuahan, maka dapat terjadi fertilisasi dua folikel pada waktu bersamaan," jelasnya, dikutip dari WebMD.

Tetapi kehamilan anak kembar tak rutin berarti berita baik. Hamil kembar, di segi lain juga berarti punya risiko lebih tinggi untuk mengalami komplikasi. Mulai dari diabetes gestational, sampai preeklampsia yang sering membikin sang bunda wajib bertaruh nyawa. Persalinan melewati operasi sesar lebih umum diperbuat pada kehamilan anak kembar.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger