Home » , , , , , , , , , » Mengatasi 'Baper' Saat Lihat Pasangan Nikah Muda Pamer Kemesraan di Medsos

Mengatasi 'Baper' Saat Lihat Pasangan Nikah Muda Pamer Kemesraan di Medsos

Written By admin on Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017


harian365.com - Tidak sedikit orang, tergolong selebriti yang menikah muda tidak segan mengumbar kemesraan melewati media sosial. Dari mulai merangkul, mencium, sampai bermesraan di atas ranjang. Faktor ini kerap membikin iri para pasangan di luar sana, terlebih para jomblo.

Menanggapi faktor ini, menurut psikolog dari Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawardhani MPsi, untuk meminimalisir rasa iri alias kekecewaan di hati, sebaiknya menghindari faktor tersebut, apalagi apabila keadaannya baru saja putus cinta.

"Kalau terbukti buat kami nggak mampu menonton kemesraan itu, janganlah dilihat. Kalau misalkan kondisi kami baru putus alias misalkan kami punya gebetan tapi gebetannya pacaran sama orang lain semakin kami lihat itu, tentu bakal kecewa banget," tutur Wita.


Wita berbicara rasanya mustahil apabila ada orang mengunggah sesuatu mengenai alias kesulitan dia sendiri. "Nggak ada orang itu posting sesuatu yang menyusahkan mengenai dirinya. Aku sendiri kalau posting aku rutin bilang hubunganku itu mostly happy, tidak sedikit tersanjungnya tapi bukan berarti nggak ada kerikil-kerikilnya," ujar Wita.


"Tapi kan itu nggak kami posting di social media, kalau kami lagi ribut, lagi bertengkar, alias beda pendapat apa di-posting, kan nggak mungkin," tambahnya.

Hal tersebut, imbuh Wita ibarat gunung es, yang terkesan hanya tahap ujungnya saja, artinya pengabdian serta perjuangan mereka untuk memperoleh kemesraan tersebut tidak kami lihat.

"Kita juga nggak tahu jadinya, apakah mereka dengan mudah alias nggak sih untuk bisa kemesraan itu," kata Wita.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger