Home » , , , , , , , , , , » Melihat Lagi Senyum Jenazah Jupe Sebelum Menyatu dengan Bumi

Melihat Lagi Senyum Jenazah Jupe Sebelum Menyatu dengan Bumi

Written By admin on Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017


harian365.com - Jenazah Jupe yang disebut cantik oleh rekan-rekannya semacam Indra Bekti serta Luna Maya semakin dibicarakan hingga kini. Tidak lupa merupakan senyum Julia Perez kala terbungkus kafan jelang dikebumikan.

Dalam Instagram, senyum Jupe itu viral serta tetap semakin diperbincangkan netizen serta fans-fans pelantun 'Aku Rapopo' tersebut.

Jupe yang meninggal sebab kanker serviks (mulut rahim) sudah berjuang selagi bertahun-tahun untuk sembuh. Tiga tahun mengidap penyakit ganas itu, Jupe tidak sempat menyerah.



Barulah di akhir 2016, Jupe agak kepayahan menanggung sakit. Julia Perez akhirnya dirawat sampai nyaris lima bulan di RSCM, Jakpus. 

Sempat ada bacaan bakal dibawa ke Jepang, Jupe akhirnya memilih untuk melewati perawatan di Tanah Air usai menerima bantuan dari penggalangan sertaa yang dikomandoi Eko Patrio Cs.


Naik-turun keadaan, Jupe masih hadapi dengan senyuman. Mungkin sebab ia terbukti rutin ikhlas, senyumnya merekah pula kala ia pergi.

Jupe tutup usia pada 10 Juni kemarin. Ia saat ini sudah tenang dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. 

Sebelum Jupe, artis-artis senior semacam Renita Sukardi serta Yana Zein juga meninggal dampak kanker. Pertengahan 2017 ini menjadi duka mendalam di jagat hiburan Tanah Air. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger