Home » , , , , , , , , , , , , » Mau Langsing Seperti Pacar Cristiano Ronaldo, Cukupkah dengan Yoga Saja?

Mau Langsing Seperti Pacar Cristiano Ronaldo, Cukupkah dengan Yoga Saja?

Written By admin on Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017


harian365.com - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal mempunyai tubuh langsing seksi. Kemolekannya menjadi buah bibir akhir-akhir ini usai mengantarkan sang pacar saat memperingati kemenangan Real Madrid di Liga Champions.

Dilihat dalam akun instagramnya, Georgina nampak bahagia berolahraga. Bisa jadi, tubuh rampingnya didapat dari olahraga yang tak jarang dilakoni, salah satunya merupakan yoga.

Apa sih yoga itu? Nah buat yang belum tahu, yoga merupakan olahraga anaerobik yang berfokus pada kelenteruan, kekuatan otot, serta pernapasan. Berbagai orang juga meperbuat yoga untuk memperoleh ketenangan jiwa serta menambah nilai mental.


Menurut praktisi kesehatan olahraga, dr Michael Triangto, SpKO, olahraga yoga sendiri tak bisa dengan mudah menurunkan berat badan sebab tak memerlukan tak sedikit pergerakan tubuh.

"Yoga mempunyai ketidak lebihan dari segi aerobik yaitu untuk pembakaran lemak," katanya terhadapharianhealth.

Untuk membentuk tubuh yang ramping semacam Georgina, menurut dr Michael yoga saja tidaklah cukup. Yoga wajib dibarengi dengan olahraga lain yang membutuhkan gerakan tubuh yang lumayan tak sedikit, semacam jogging, jalan cepat, bersepeda, ataupun berenang. Dengan begitu bisa membakar lemak-lemak di dalam tubuh.

Saat ini juga tak sedikit ditemui variasi yoga, semacam acro yoga, floating yoga, hot yoga ataupun macam-macam yoga yang lainnya. Menurut dr Michael dengan adanya variasi-variasi tersebut gerakan aerobik bisa ditingkatkan meski hanya sedikit saja.

"Bisa saja menurunkan berat badan kalau diperbuat semakin-menerus," tutur dr Michael.


Sejatinya konsep olahraga itu ialah wajib teratur, berkesinambungan, serta ditingkatkan tingkat kesusahannya. Maka apabila meperbuat yoga hanya sekali alias dua kali tak bakal mungkin untuk memperoleh bentuk tubuh yang diidam-idamkan.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger