Marquez: Yamaha Selangkah di Depan

Written By admin on Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017


harian365.com - Dari dua sesi latihan leluasa pertama MotoGP Belanda, Marc Marquez tidak menyangkal kalau Yamaha punya kemampuan lebih baik. Sang pesaing disebutnya selangkah di depan.

Marquez duduk di posisi tiga pada sesi latihan leluasa kedua MotoGP Belanda, dirinya tertinggal 0,6 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan teratas. Sementara pasa sesi free practice pertama, sang juara dunia hanya dapat berada di posisi 13.

Saat kondisi ban yang disuplai Michelin lumayan oke, Marquez tetap kesusahan mengimbangi pebalap-pebalap Yamaha. Sang rival disebutnya berada selangkah di depan.

"Di sini kita punya ban yang keren serta Michelin kembali ke standar yang kita punya tahun lalu serta hampir ke kondisi di awal musim. Di sini ban bekerja dengan sangat baik serta saya pikir semuanya memperoleh ban yang keren - depan serta belakang," ujar Marquez.

"Tapi susah mengenal kecepatan setiap pebalap pada ban yang telah dipakai, tapi bahkan dalam kondisi semacam itu semacamnya seluruh pebalap Yamaha berada selangkah di depan kami. Tapi kita semakin bekerja untuk sehingga lebih baik serta lebih baik lagi. Serta pasti saja memperoleh kecepatan pada ban yang telah dipakai bakal sangat penting kareba balapan bakal sangat panjang," lanjutnya dikutip dari Crash.


Saat Yamaha disebutnya selangkah berada di depan, Marquez mendapat persoalan lain dengan kondisi motornya yang tidak stabil. RCV disebutnya mengalami tidak sedikit guncangan di Assen.

"Stabilitas merupakan faktor yang lumayan susah kita kerjakan musim ini. Serta di sini, dengan jenis tikungan cepat serta juga sangat berangin, motornya sangat berguncang. Saya sedikit berhati-hati sekarang sebab saya dapat mengalami kecelakaan yang sama semacam di Le Mans.

"Kami mencoba memahami faktor ini tapi itu susah: Ducati mengalami guncangan tapi kalian juga sangat tidak stabil," tambahnya. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger