Marquez Sebut Honda Belum Akan Lakukan Perubahan Besar

Written By admin on Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017


harian365.com - Honda mengalami kesusahan bersaing pada MotoGP 2017. Rider mereka, Marc Marquez, tidak menginginkan perubahan besar di sisa musim balap tahun ini.

Dalam delapan seri balapan yang telah digelar, Honda baru dua kali menjadi juara. Marquez menang sekali di seri MotoGP Amerika Serikat. Sertai Pedrosa menjadi juara di MotoGP Spanyol.

Sementara itu, Yamaha paling tidak sedikit memenangi seri dengan catatan empat kali. Maverick Vinales tiga kali menjadi juara, Valentino Rossi sekali saat menjuarai MotoGP Belanda akhir pekan lalu.

Ducati di luar dugaan dua kali menjadi pemenang usai Dovisiozo menjadi juara back-to-back di MotoGP Cataluna serta MotoGP Italia.

Dalam 10 balapan yang tersisa, Marquez mengisyaratkan bahwa Honda tidak bakal dapat mengejar ketertinggalan dari Yamaha. Dirinya bakal sebisa mungkin mekegunaaankan potensi motor yang ada.


"Saya tidak menginginkan perubahan besar sebelum tahun depan," kata Marquez di Auto Sport.

"Saya berharap dapat menanggulangi situasi ini dengan tutorial paling baik sebisa mungkin serta kami tunggu saja apakah tahun depan dapat menjadi musim yang baik buat kami," imbuhnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger