Home » , , , , , , , , , , , , » Lupakan Kekecewaan di Mugello, Marquez Antusias Sambut Balapan Kandang

Lupakan Kekecewaan di Mugello, Marquez Antusias Sambut Balapan Kandang

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Marc Marquez sedih dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Italia. Rider berkebangsaan Spanyol itu ingin mengobati kesedihannya itu dengan bangkit dalam balapan kandang di Catalunya.

Marquez wajib puas finis di posisi keenam dalam balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017) lalu. Itu merupakan posisi finis terkurang baiknya dari enam seri MotoGP yang telah digelar pada musim ini.

Sebab cuma memperoleh tambahan sepuluh poin di Mugello, Marquez turun ke posisi keempat di klasemen pebalap. Dirinya mengumpulkan 68 poin, terpaut 37 poin dari Maverick Vinales yang berada di posisi teratas.

Marquez saat ini bersiap menghadapi seri berikutnya, MotoGP Catalunya, yang bakal dilangsungkan pada akhir pekan ini. Pebalap Repsol Honda itu tahun lalu finis kedua di belakang Valentino Rossi di Catalunya.

"Saya gembira bisa segera kembali beraksi serta meperbuatnya di Catalunya, sebab membalap di kandang sendiri di hadapan semua fans Kamu rutin memberbagi dorongan ekstra," ucap Marquez semacam dikutip Crash.net.


"Di Italia, kita menghadapi situasinya sebaik mungkin, tapi kita wajib bekerja dengan lebih baik. Kita wajib sanggup untuk bersi kukuh di level keren dengan cara lebih konsisten," sambungnya.

Marquez baru-baru ini meperbuat tes di Catalunya bersama Repsol Honda. Berbekal data yang dirinya bisakan dalam tes tersebut, Marquez lebih percaya diri menghadapi balapan di tempat yang sama.

"Tes yang kita perbuat di Catalunya kemarin hari yang lalu berlangsung dengan lumayan baik. Kita melewati tak sedikit putaran, membenahi setelan motor, sehingga kita bakal berusaha untuk melanjutkannya mulai hari Jumat nanti," kata Marquez.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger