Home » , , , , , , , , , , , , , » Lapangan Futsal di Tengah Hutan Rimba Malaysia, Bisa Bayangkan?

Lapangan Futsal di Tengah Hutan Rimba Malaysia, Bisa Bayangkan?

Written By admin on Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017


harian365.com - Lapangan futsal di perkotaan telah biasa, tapi bagaimana kalau di tengah hutan? Ternyata, ada lapangan futsal di tengah hutan rimba Malaysia yang sedang viral.

Beberapa waktu lalu jagat dunia maya tengah heboh bakal gambar lapangan futsal yang dikelilingi oleh rumput serta pepohonan hijau. Dikumpulkan hariantravel dari beberapa sumber, Jumat (2/6/2017), media Rojak Daily memberitakan bakal lokasinya yang berada di tengah Hutan Sabah Malaysia.

Usut punya usut, gambar itu pertama kali viral seusai diposting di laman Facebook kesebelasan sepakbola nasional Harimau Malaya pada Minggu malam kemarin (28/5). Lewat caption gambarnya dijelaskan, kalau gambar itu diberikan oleh seorang guru di sekolah SK Logongon in Nabawan, Sabah.

Dengan memakai drone, guru yang diketahui mempunyai nama Mohd Khairul Amin Mohammad itu memotret suatu  lapangan futsal yang dikelilingi oleh rumput serta pohon hijau. Bagusnya lagi, lapangan futsal itu tetap digunakan untuk berolahraga.

Dijelaskan juga dalam keterangan gambarnya, kalau traveler wajib terlebih dulu berkendara kurang lebih tiga jam dari Kota Nabawan dengan memakai kendaraan 4WD. Beritanya, jalan masuk menuju sekolah itu lumayan terpencil serta mempunyai jalan yang lumayan kurang baik.


Bahkan kalau cuaca tengah hujan, jalan menuju sekolah serta lapangan futsal itu tidak bisa diakses sebab medan serta arus sungai yang deras. Jaraknya dari Kota Nabawan pun kurang lebih 80 Km.

Atas keunikannya, tidak sedikit netizen yang menyebut lapangan futsal itu semacam tahap dari negeri dongeng. Tetapi meski indah, lokasinya sangat terpencil.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger