Home » , , , , , , , , , , » Lahir Tanpa Hidung, Bocah Berjuluk 'Miracle Baby' Ini Akhirnya Meninggal

Lahir Tanpa Hidung, Bocah Berjuluk 'Miracle Baby' Ini Akhirnya Meninggal

Written By admin on Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017


harian365.com - Tahun 2015, seorang bayi dari Alabama, Eli Thompson, lahir ke dunia dengan kondisi langka yang disebut arhinia. Kondisi ini membikin Eli wajib nasib tanpa hidung, rongga hidung serta rongga sinus. Hanya ada kurang lebih 40 orang yang terlahir dengan kondisi yang sama berdasarkan studi dari American Journal of Case Reports.

Ibu dari Eli, Brandi McGlathery semacam yang ditulis CNN, Senin (12/6/2017) menyatakan bahwa ia menyadari ada yang tidak sama dari anaknya tidak lama seusai ia dilahirkan.

"Aku terpaku selagi beberapa detik, serta aku mengatakan 'ada yang salah dengannya' serta dokter mengatakan, 'dia baik-baik saja,' lalu aku menjawab, 'tidak, dirinya tidak punya hidung'," ungkapnya.

Lima hari seusai kelahirannya, Eli menjalani trakeotomi alias robek trakea untuk menolongnya bernapas serta makan. Kelahirannya mendapat liputan kabar dari beberapa media, serta dirinya dikenal oleh tidak sedikit orang sebagai 'bayi ajaib' sebab dirinya selamat.

Tetapi, berita duka datang tiga bulan seusai ulang tahunnya yang kedua. Eli berangkat meninggalkan dunia semacam yang diberitakan oleh sang ayah, Jeremy Finch pada 3 Juni lalu lewat akun Facebooknya, dilansir Fox News.


"Kita kehilangan sahabat kecil kami kemarin malam, serta aku tak sempat tahu mengapa ini terjadi. Ini bakal menjadi suatu  luka yang mendalam. Tetapi aku sangat diberkahi mempunyai anak laki-laki yang sangat indah semacamnya dalam nasibku," kata Finch.

Semasa nasibnya, Finch berbicara bahwa Eli telah bisa berkomunikasi memakai bahasa isyarat bayi serta telah mengawali terapi wicara di rumah. Eli pun memperoleh sejumlah dukungan dari para pendukungnya melewati halaman Facebook 'Eli's Story'. Laman tersebut sempat diperbarui dengan cara berkala tentang perkembangan Eli serta kini telah tak dikelola lagi.




Sumber : harianhelath

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger