Home » , , , , , , , , , , , , , » Kue Gagal Karena Loyang, Bakery Ini Rugi 1.5 Miliar dan Ajukan Tuntutan

Kue Gagal Karena Loyang, Bakery Ini Rugi 1.5 Miliar dan Ajukan Tuntutan

Written By admin on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017


harian365.com - Loyang pegang peran penting dalam pembuatan kue. Kue gagal gara-gara loyang, pengusaha bakery inipun menuntut pabriknya. 

Sebuah bakery legendaris di Florida, Amerika mengalami hidup sial. Gara-gara loyang baru yang dibelinya, kue yang dibangun seharga lebih dari Rp 1.5 milliar gagal. 

Diberitakan oleh Tampa Bay Times (14/6), Alessi Bakeries of Tampa, bakery yang alamiah kemenyesalan mengajukan tuntutan ke pengadilan. Di bulan Januari 2016, bakery membeli 35.000 loyang untuk cake Tres Leches seharga Rp 66.5 juta dari US Foods Inc. Loyang tersebut dibangun oleh Pactiv LLC



Tetapi, pihak bakery mendapati loyang-loyang tersebut tidak semacam biasanya. Saat cake Tres Leches dipanggang dalam loyang, loyang tidak dapat mendukung cake ini dan bentuknya sehingga jelek. Pihak bakery mengajukan tuntutan untuk kue-kue yang gagal dan dibuang dan harga loyangnya. 

Tres de Leches disebut juga dengan milk cake adalah dessert dari Amerika Selatan dan Tengah. Berupa sponge cake dengan tambahan 3 tipe susu,susu evaporated, kental manis dan krim. Teksturnya lembut dan rasanya manis. 



Sedangkan Alessi Bakery adalah perusahaan kue keluarga yang telah dijalankan oleh generasi keempat. Mulai beroperasi tahun 1912 dengan roti Cuba serta Italia sebagai andalannya. Saat ini punya tak sedikit koleksi kue serta dessert. 

Hingga Selasa (13/4) pihak US Foods, pembuat loyang belum memberbagi komentar alias tasumsi.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger