Home » , , , , , , , , , , , , , » Kini Ramen Restoran Michelin Star Bisa Dinikmati dalam Kemasan Cup

Kini Ramen Restoran Michelin Star Bisa Dinikmati dalam Kemasan Cup

Written By admin on Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017


harian365.com - Cukup tak sedikit restoran ramen di Jepang yang berpredikat Michelin. Nakiryu adalah salah satunya serta saat ini membikin sajian ramen dalam kemasan cup. 

November lalu, Nakiryu di Tokyo menjadi restoran ramen kedua yang memperoleh predikat Michelin Star, serta bergabung dengan jajaran pesaingnya yaitu Tsuta.

Saat pertama kali diumumkan bahwa Nakiryu memperoleh predikat michelin, tak sedikit sekali warga Jepang yang mengantre untuk mencicip ramennya. Menurut Sora News 24 (02/06) pada tanggal 29 Mei lalu Nissin Foods 'Signature Restaurant Series: Nakiryu Sertadan Noodles' mulai di rilis. 


Sebetulnya ini merupakan kali kedua Cup Noodle menghadirkan rasa ramen dari restoran berbintang michelin. K. Nagahashi, tim dari Sora News 24 mencoba sajian ramen cup ini.

Mie Sertadan yang dipasarkan di gerai Nakiryu merupakan mie dengan isian daging babi cincang, irisan daun bawang serta saus pedas yang mengandung minyak cabai. Beritanya sajian pedas ini aslinya berasal dari Sichuan, China. Tapi bagaimana dengan mie Sertadan dalam cup?

Sebab disaapabilan dalam cup, orang dapat dengan mudah menyaapabilannya. Lumayan ditambahkan dengan air panas selagi empat menit kemudian ditambahkan minyak khusus. Minyak ini berwarna merah dengan bau wijen. 


Kaldunya rasa ayam dengan sensasi rasa pedas serta asam. Tak sama dengan banyak ramen cup, Sertadan Nakiryu adalah mie yang sangat bertekstur dengan cincangan daging di dalamnya. Menurut sang reporter, rasanya mirip semacam di restoran. Bakal namun menurutnya, lebih baik ditambahkan dengan sedikit saus rayu yang adalah gabungan antara cabe serta bawang putih, seidkit vinegar serta cincangan kacang mete.

Ramen dalam cup ini dapat ditemukan di berbagai supermarket serta toko besar di Jepang dengan harga 200 yen alias kurang lebih Rp 25.000.



Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger