Kevin/Marcus Tersingkir di Babak Pertama

Written By admin on Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017


harian365.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2017. The Minions dikalahkan pasangan nonunggulan asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Dalam pertandingan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (14/6/2017), Kevin/Marcus kalah dalam pertandingan dua gim. Mereka menyerah dari pasangan Astrup/Anders 16-21, 16-21 dalam tempo 34 menit. 

Kekalahan itu lumayan mengejutkan sebab Kevin/Marcus tampil sebagai unggulan pertama di sektor ganda putra. Juara All England 2017 itu juga diinginkan meraih gelar juara untuk Indonesia hari ini. 


Kevin/Marcus yang ditemui usai tanding tidak dapat menyembunyikan kekeewaannya. Mereka pernah terdiam serta pernah bimbang mengatakan-kata.

"Mau ngomong apa, ya?" tanya Kevin. 

Sementara Marcus mengakui tidak lebih bugar. Dirinya juga kesusahan mengantisipasi angin. 

"Saya tidak dalam kondisi enak, angin susah, tapi tidak dapat menjadi argumen juga," timpal Marcus. 

"Tadi tidak sedikit angkat bola padahal wajibnya gerak semakin sebab angin sehingga buat bola out-out semakin," sambungnya. 


Sebagai andalan, hasil ini pasti di luar dugaan serta memenyesalkan. Di tambah soal kondisi Kevin yang nyatanya tengah mengalami cedera bahu. 

"Beban tak ada tapi terbukti saya sangat berhati-hati saat bermain tadi. Semacam yang saya kasih tahu sebelumnya apabila ada sedikit persoalan, bahu saya bedah sejak Rabu pekan lalu," ungkap Kevin. 

"Dari tim dokter tak diberi tahu hingga kapan batas pemulihannya. Paling penting di jaga saja serta minum obat," tambah Kevin. 





Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger