Home » , , , , , , , , , » Kebakaran di Pasar Induk Kramat Jati Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran di Pasar Induk Kramat Jati Akibat Korsleting Listrik

Written By admin on Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017


harian365.com - Si jago merah yang melalap 90 kios di Pasar Induk Kramat Jati sudah dipadamkan. Manajer UPB Pasar Induk Kramat Jati Nurman Hadi menduga kebakaran dampak korsleting listips.

Dia berbicara api berasal dari kios pedagang bernama Bude Erni, yang menjual sembako serta plastik. "Pukul 02.05 pagi tadi terjadi kebakaran diduga api berasal dari Bude Erni, dirinya menjual sembako serta plastik," kata Nurman di lokasi kebakaran, Senin (12/6/2017).

Kebakaran diduga dampak korsleting yang terjadi di kios tersebut. "Diduga korsleting tapi penyebabnya yang tentu kita serahkan terhadap pihak kepolisian," ucap Nurman.

Nurman berbicara tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Walau mayoritas pedagang di pasar induk tersebut berjualan selagi 24 jam, tetapi ia berbicara lokasi kebakaran di pasar bumbu Blok C1 hanya berjualan dari subuh hingga malam hari.


"Jadi pedagang di sini tak 24 jam hanya dari pukul 03.00 WIB pagi hingga pukul 20.00 WIB malam," ujarnya.

Dia juga memperkirakan ada 90 kios dari ribuan kios yang terbakar serta kurang lebih 60 pedagang yang menderita kemenyesalan. "Dari perhitungan yang terbakar 90 dari 1.541 tempat usaha ya ada kurang lebih ada 60 pedagang dari 90 kios ini," kata Nurman.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger