Kamu yang Mudik ke Belitung, Bikin Iri Saja!

Written By admin on Minggu, 25 Juni 2017 | Juni 25, 2017


harian365.com - Pantai yang hijau toska, pasir putih serta langit yang cerah bakal menyambut kalian yang mudik ke Belitung. Siap-siap terpesona serta bikin iri kawan-kawan!

Pulau pasir alias biasa juga kami sebut Gusong/Gosong ini menjadi destinasi favorit pengunjung ketika island hopping di perairan Belitung. Disebut pulau pasir sebab pulau ini hanya terdiri dari hamparan pasir putih yang sangat halus serta dikelilingi oleh lautan.

Tidak ada bebatuan serta tak berpenghuni, pulau iini hanyalah hamparan pasir putih yang mempesona. Lautan dikurang lebihnya sangat indah sebab terdiri dari gradasi warna biru tua, biru muda serta turquoise. 

Air laut dikurang lebih pulau pasir ini berarus tenang serta jernih. Jadi pengunjung dapat berenang alias sekedar berselfie ria tanpa takut arus yang menyeret. 

Selain itu, lokasi pulau pasir ini berdekatan dengan berbagai pulau semacam pulau kepayang, pulau babi serta pulau batu berlayar. Jadi meningkatkan apik pemandangan di pulau pasir ini.

Pulau pasir memiliki luas hanya kurang lebih setengah lapangan bola saja. Ajaibnya tak semua pengunjung beruntung dapat menonton bahkan menginjakan kaki di pulau ini. 


Hal ini dikarenakan pulau pasir ini timbul ketika air laut sedang surut. Bila air laut sedang pasang maka seluruh pulau pasir ini tenggelam. 

Oleh sebab itu, apabila pengunjung tertarik menonton pulau pasir ini maka disarankan untuk datang sebelum pukul 15.00 WIB. Sebab biasanya air laut pasang seusai waktu tersebut.

Tak hanya pasir, pengunjung juga dapat menjumpai bintang laut di kurang lebih Pulau Pasir. Jangan iri ya!




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger