Home » , , , , , , , , , , , » Kalau Ingin Berumur Panjang Jangan Sering Makan 'French Fries

Kalau Ingin Berumur Panjang Jangan Sering Makan 'French Fries

Written By admin on Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017


harian365.com - French fries alias kentang goreng terbukti paling enak dicocol saus sambal. Namun penelitian terakhir sebut konsumsi kentang ini dapat perpendek usia. 

Sebuah studi baru dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition menyatakan konsumsi french fries berkaitan dengan risiko kematian. Penelitian ini berkaitan dengan konsumsi french fries yang teratur, mnimal dua kali seminggu. Konsumsi kentang goreng ini dapat berisiko memperpendek usia seseorang. 


Menurut the daily meal (12/6) study yang diperbuat selagi 8 tahun ini menganalisa kebiasaan makan serta kesehatan dari 4.440 peseta, dengan usia 45 tahun - 79 tahun. Seusai menganalisa kebiasaan konsumsi makanan, 5% dari grup yang meninggal pada kurun waktu itu, peneliti mengaitkan dengan konsumsi kentang goreng yang menambah risiko kematian. 

Peneliti menekankan bahwa studi menunjukan korelasi dari tak jarangnya makan kentang goreng dengan risiko kematian. Tak butuh berefek langsung. Hal lain semacam kebiasaan makan yang kurang baik serta gaya nasib ikut diperhitungkan. 


French fries sendiri adalah potongan ken tang goreng yang popular sebagai menu fast food. Meskipun tidak jelas asap usulnya ken tang ini terkenal di dunia. juga menyandang sebutan sebagai makanan tidak seat.

Ini sebab per 100 gram french fries mengandung 319 kalori, 17,03 g lemak, 37.53 g karohidrat serta 3.76 g protein. Penggunaan lemak trans dalam pemasakan kentang ini diduga membikin kandungan lemaknya mencapai 48%.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger