Home » , , , , , , , , » Kadung Pesan Tiket Qatar Airways, Ada Layanan Rebook dan Refund

Kadung Pesan Tiket Qatar Airways, Ada Layanan Rebook dan Refund

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Menyusul krisis diplomatik di Qatar, maskapai Qatar Airways mengabolisi penerbangan ke 4 negara Arab. Mereka memberbagi layanan rebook serta refund.

Pembatalan penerbangan oleh Qatar Airways ke empat negara arab semakin berlanjut. Oleh sebab itu, maskapai nasional Qatar ini memberbagi hak penjadwalan ulang alias pengembalian uang.

Dilihat harianhot dari website resminya, Rabu (7/6/2017), Qatar Airways mengabolisi penerbangan dengan tujuan ke Kerajaan Arab Saudi pada 05 Juni 2017 lalu. Faktor itu berlanjut pada tujuan ke UAE, Kerajaan Bahrain, serta Mesir pada 06 Juni 2017.

Penumpang yang terkonfirmasi memegang tiket Qatar Airways serta menuju salah satu dari keempat negara di atas antara 05 Juni 2017 - 06 Juli 2017, diizinkan untuk menjadwal ulang penerbangan mereka. Penjadwalan ulang ini berlaku sampai 30 hari seusai tanggal keberangkatan serta tak dikenakan anggaran lagi.

Penumpang juga diizinkan untuk meperbuat pengembalian dalam bentuk uang dari tiket yang telah dipesan. Tetapi untuk anggaran layanan masih tak bisa dikembalikan.

Bagaimana seorang penumpang bisa menjadwal ulang penerbangan alias pengembalian dalam bentuk uang?


"Penumpang yang telah membeli tiket mereka dari Qatar Airways mempunyai opsi berikut untuk mengembalikan tiket mereka. Untuk tiket yang dipesan di qatarairways.com, selanjutnya bisa meng-klik permintaan pengembalian sertaa. Penumpang bisa pula mengunjungi kantor terdekat dari mereka alias menghubungi kontak layanan pelanggan," bunyi website tersebut.

Lebih lanjut, pengembalian anggaran bakal diperbuat dalam bentuk tunai serta diproses dalam waktu 14-28 hari. Penumpang yang membeli tiket melewati penyuplai perjalanan bisa meminta pengembalian sertaa dari penyuplai itu.

Apabila penumpang yang meperbuat perjalanan keempat negara di atas serta transit di Doha pun bisa meperbuat rebook alias refund. Faktor tersebut bisa diperbuat, tetapi sesuai kondisi tarif yang ada.

Disebutkan pula bahwa Qatar Airways siap mengganti semua anggaran pengganti semacam anggaran hotel serta transportasi ke bandara apabila penerbangan dibatalkan.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger