Julia Perez, Dari Sekretaris Kantoran Hingga Jadi Mamita

Written By admin on Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017


harian365.com - Kenasiban Julia Perez terbukti penuh dengan lika-liku. Tidak cuma untuk dirinya, Jupe juga dikenal sebagai bintang film yang peduli terhadap sahabat.

Tak sedikit dari para bintang film yang kehilangan sosok Jupe, apalagi mereka juga menyimpan tidak sedikit peristiwa tersanjung bersama bintang film bernama lengkap Yuli Rachmawati itu.

Jupe memulai kariernya sebagai seorang pekerja kantoran yang terbelenggu dengan jam kerja. Di sana ia mulai memperoleh pelatihan untuk menjadi seorang sekretaris di suatu  perusahaan swasta.

Jupe terbukti mempunyai impian besar untuk memperoleh pendidikan yang lebih tinggi. Punya berbagai kenalan, Yuli Rachmawati lantas pergi ke Belanda, bertemu dengan pria bernama Damien Perez, menikah, lalu memperoleh embel-embel Perez di belakang namanya. Persoalan nama itu pernah menjadi perdebatan seusai mereka akhirnya bercerai.


Tapi dari Damien juga Jupe mengerti dunia hiburan. Pertama kali, Jupe tampil di majalah pria dewasa di Prancis. Bahkan, ia langsung disebut masuk sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi versi FHM serta Maxim.

Jupe lantas kembali ke Indonesia, menjelma menjadi bintang film seksi. Tidak jarang media menyebutnya sebagai 'bom sex', apalagi seusai ia membintangi serial 'Penjaga Pantai' yang hadir setiap tengah malam sebagai tayangan dewasa.

Tak perlu waktu lama bagi Jupe untuk menembus dunia perfilman Indonesia. Dengan modal keseksian serta keberaniannya, Jupe membintangi film pertamanya yang berjudul 'Beranak dalam Kubur' pada 2007 lalu. 

Perempuan kelahiran 15 Juli 1980 tersebut hampir setiap saat menghiasi media dengan persengketaannya. Di dunia film sendiri, Jupe sempat punya kenangan kurang baik seusai berseteru dengan Dewi Persik, lawan mainnya dalam 'Arwah Goyang Karawang' pada 2011.


Urusan hukum pun semacam dekat dengan Jupe. Bahkan gara-gara itu, Jupe wajib merasakan dinginnya jeruji penjara selagi 3 bulan.

Di dunia tarik suara, Jupe juga tidak ketinggalan untuk dijadikan ajang eksis. Ia menghadirkan single pertamanya 'Kamasutra' pada 2008. Sensasi juga di dunia musik ketika perilisan tersebut dengan memberbagi suatu  kondom sebagai bonus pembelian albumnya. Jupe berpendapat, kondom tersebut sebagai kepeduliannya kepada permasalahan HIV/AIDS. Dari berbagai judul lagunya, Jupe terbukti semacam menekankan sesuatu contohnya 'Belah Duren' serta '69'.


Sensasi terbaru dari Jupe merupakan pernikahannya dengan Gaston Castano. Telah meperbuat gambar prewedding, tapi di depan media keduanya mengaku tidak sehingga menikah.

Tetapi akhir-akhir justru terbongkar bahwa mereka telah meperbuat pernikahan di Australia. Gara-garanya merupakan, Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Di akhir perjalanan kariernya, Jupe tetap wajib berurusan dengan hukum seusai terlibat adu alasan dengan Nikita Mirzani. 

Perlahan Jupe berubah, ia menjadi sosok yang lebih dewasa. Bahkan, kerap mendapat sebutan 'Mamita' oleh kawan-kawan dekatnya. Perubahan itu nyatanya punya pesan tersendiri bagi berbagai kawannya. Jupe telah berubah, serta Tuhan punya jalan paling baik untuknya.

Selamat jalan, Yuli Rachmawati, Julia Perez, Jupe... 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger