Jindapol Kagumi Kepelatihan Rexy Mainaky

Written By admin on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017


harian365.com - Tunggal putri Thailand Nitchaon Jindapol berhasil melaju ke semifinal Indonesia Open 2017. Keberhasilan itu tidak lepas dari wejangan pelatihnya, Rexy Mainaky.

Jindapol memastikan kemenangan atas Tai Tzu Ying di babak perempatfinal di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (16/6/2017) dengan skor 21-19, 8-21, 21-17. Kemenangan atas unggulan satu dari Taiwan itu mengantar Jindapol menjejak partai semifinal.

Siapa sangka ada campur tangan Rexy Mainaky dalam keberhasilan Jindapol itu. Peraih medali emas Olimpiade 1996 Atlanta itu sekarang terbukti menangani tim nasional bulutangkis Thailand.

Seusai tidak lagi masuk susunan pengurus PBSI, Rexy dipinang serta dengan cara resmi menangani tim nasional bulutangkis Thailand sejak Januari 2017. Dirinya dikontrak selagi tiga tahun terhitung dari 5 Januari.

Jindapol pun menyebut ada peran Rexy dalam kemenangannya. Dirinya juga memuji kepelatihan Rexy.


"Saya punya pelatih di Thailand. Dirinya merupakan Rexy Mainaky. Dirinya rutin berbicara terhadap saya untuk rutin berpikir positif dalam setiap pertandingan. Bagaimana bermain serta bagaimana merencanakan sesuatu untuk ke depan. Dirinya mengajari saya soal itu," ungkap Jindapol. 

"Ketika di lapangan dirinya sangat serius namun kalau di luar lapangan dirinya sangat lucu," katanya. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger