Home » , , , , , , , , » Jennifer Lopez Suka Pamer Perut Seksi, Apa Sih Olahraganya?

Jennifer Lopez Suka Pamer Perut Seksi, Apa Sih Olahraganya?

Written By admin on Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017


harian365.com - Penyanyi seksi Jennifer Lopez baru-baru ini memamerkan perut ratanya di instagram. Ada yang menyebutnya hasil photoshop, tapi faktanya sang diva terbukti punya gaya nasib sehat yang memungkinkan guratan otot-otot perutnya terpahat begitu indah.

"Ayyyyy...," tulis penyanyi dengan nama beken J.Lo tersebut, menyertai unggahan gambar seksi yang memamerkan otot perutnya di instagram.

Tuduhan bahwa gambar tersebut hasil photoshop dipicu oleh bercak kecil di kurang lebih tulang iga tahap kiri. Oleh J.Lo, dijelaskan dalam balasannya di kolom komentar bahwa bercak tersebut bukan kesalahan editing.

"OMG. Hanya noda di cermin. Bukan photoshop," katanya.


Sebetulnya bukan hari ini saja J.Lo pamer otot perut. Sebelumnya, berbagai kali ia meperbuat faktor serupa di instagram serta terbukti perutnya begitu rata dengan guratan otot-otot yang terpahat sempurna.

Dikutip dari People, J.Lo memperoleh bentuk otot perut yang begitu idah dari hasil olahraga dengan cara rutin. Ia mengambil kelas dengan instrukturnya, Tracy Anderson, setidak sedikit 4-5 kali dalam sepekan.

J.Lo juga mengambil kelas boxing atau tinju. "Saya rutin menyukainya," kata J.Lo soal olahraga boxing yang dijalaninya.


Olahraga semacam sudah menjadi tahap dari gaya nasib sehat J.Lo. Bersama pasangannya, Alex Rodriguez ia berbagai kali kedapatan nge-gym bersama.

Sedangkan soal pola makan, semacamnya J.Lo bukan jenis pemilih. Ia mengonsumsi apa saja, namun dengan pengaturan tertentu.

"Saya tak membatasi diri sendiri. Tapi saya belajar pentingnya menjaga gaya nasib seimbang," katanya.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger