Home » , , , , , , , , , » Jangan Stres, Ini Trik Agar Belanja Lebaran Bisa Jadi Momen Intim Keluarga

Jangan Stres, Ini Trik Agar Belanja Lebaran Bisa Jadi Momen Intim Keluarga

Written By admin on Selasa, 20 Juni 2017 | Juni 20, 2017


harian365.com - Mendekati Hari Raya Idul Fitri yang tinggal kemarin hari lagi, sebagian keluarga telah mulai memikirkan untuk belanja lebaran. Sayangnya, tak lebihnya sertaa sampai beban keperluan lain yang lebih tinggi dapat membikin keluarga stres apabila memikirkan belanja lebaran.

Hal ini diakui oleh psikolog anak serta keluarga Rosdiana Setyaningrum. Menurutnya, tetap tak sedikit keluarga yang menjadikan belanja lebaran, mulai dari pakaian baru sampai kue sajian, sebagai beban.

"Padahal sewajibnya belanja lebaran dapat jadi peristiwa intim keluarga lho. Jadi jangan dilihat konsumtifnya, tapi bagaimana belanja bersama itu mempererat ikatan antara keluarga," tutur wanita yang bersahabat disapa Diana ini terhadap harianhealth.


Menurut Diana, orang tua wajib paham dulu bahwa belanja lebaran yang diperbuat bukanlah kegiatan berfoya-foya. Belanja lebaran diperbuat terbukti untuk mencari barang alias pakaian yang dibutuhkan oleh anak buah keluarga, baik anak maupun orang tua.


Selain itu, jadikan peristiwa belanja lebaran sebagai kegiatan yang membahagiakan bagi seluruh anak buah keluarga. Berkeliling mencari baju baru umpama, dapat diperbuat dengan tutorial seru jadi anak tak bosan.

"Dibikin seru aja, umpama cari baju yang samaan buat anak sama mami serta papanya. Habis belanja juga dapat makan bareng di restoran, jadinya anak nggak bosan serta bengong aja ketika bunda belanja," ungkapnya.




Sumber : harianhelath


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger