Home » , , , , , , , , , , » Jadi Korban Tapi Ikuti Lambe Turah Terus, Raditya Dika Diledek Habis Netizen

Jadi Korban Tapi Ikuti Lambe Turah Terus, Raditya Dika Diledek Habis Netizen

Written By admin on Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017


harian365.com - Aktor Raditya Dika sehingga korban paparazzi yang kemudian gambarnya dikirimkan ke akun gosip di Instagram, Lambe Turah. Artis 'Hangout' itu pun angkat bicara tentang gambar yang beredar.

Dari gambar yang beredar di Lambe Turah, Radit terkesan bersama kekasihnya, Annisa Aziza, di salah satu mall di Jakarta, belum lama ini. Sekilas tidak ada yang ganjil, tapi sang komik itu nyatanya tidak suka digambar diam-diam terlebih saat posisinya berada di atas satu anak tangga di eskalator.

"Gue mau komentarin soal kan gue masuk Lambe Turah nih kemarin. Ya orang Indonesia kan suka banget gosip, gue juga bahagia banget gosip, tergolong gue suka tidak jarang banget ikutin Lambe Turah. Kalau ada kawan di Lambe Turah, gue langsung WhatsApp, eh bro lo digosipin tuh di Lambe Turah terbukti enak hahaha. Eh kemaren gue masuk Lambe Turah dirinya balas, mampus lo. Ya karma itu berlaku ya. Beritanya kaya gini kami lagi di Pasific Place, lagi jalan, semakin ada yang gambar dari belakang. Gue mau komentarin satu hal, tolong yang gambar gue diam-diam semakin kirim ke Lambe Turah kenapa gambarnya pas peristiwa gue di eskalator kayak gitu? Kenapa wajib pas gue naik satu tangga di atas Annisa Aziza di eskalator, kan sehingga kesannya gue pendek," ucap Raditya Dika, dalam video, saat dilihat hariangosip, (5/6/2017).

"Siapapun lo yang gambar, terbuktinya nggak dapat nungguin berakhir dari eskalator lo gambar diam-diam. Please deh. Yang kedua, gara-gara itu orang public figure ya katakan gue, sehingga tertekan serta sehingga sulit selingkuh ya sebab takut di gambar diam-diam gitu. Yang ketiga, jangan terlalu percaya sama gosip sebab di Lambe Turah sendiri nggak begitu kelihatan jelas apa itu muka gue alias Annisa Aziza kan dari belakang. Barangkali dari depan nyatanya mimi peri. Barangkali nyatanya dari depan artis korea. Sehingga jangan terlalu percaya sama gosip. Dengan adanya yang ngirim-ngirim gambar itu ke Lambe Turah dengan tidak langsung menurunkan persentase artis-artis selingkuh, gue nggak tahu ini berita baik alias kurang baik, tapi buat gue ini berita kurang baik," tutupnya di video tersebut.


Klarifikasi Raditya Dika nyatanya tidak menuai faktor positif. Justru, para netizen tidak sedikit yang meledeknya.

"Sok artis banget lebay ah gak mutu," kata @stephin**riwang.

"Wkwkwkwk. Dirinya marah apa ngelucu apa lagi standup sih?," timpal @jouvitha**az.

"Gak demen ama mas ini. Gaya nya maksa.. Gak ganteng ga lucu. Sorry," balas @meldaraja**ekgoek.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger