Home » , , , , , , , » Jadi Gubernur DKI, Djarot akan Tetap Pakai Ruangan Wagub

Jadi Gubernur DKI, Djarot akan Tetap Pakai Ruangan Wagub

Written By admin on Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017


harian365.com - Djarot Saiful Hidayat sudah resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo pagi ini. Walau sudah menjadi gubernur, Djarot tak bakal bekerja di ruang kerja gubernur dengan cara penuh. Ruang kerja Wagub juga bakal digunakan dirinya untuk bekerja.

Dia mengaku bakal masih bekerja di ruangannya di kantor wakil gubernur di lantai 2. Artinya, dirinya bakal berganti-ganti ruang kerja sesuai keperluan.

"Nggak, saya bakal naik turun saja (bergantian dari ruang gubernur serta wagub)," ujarnya pendek sambil berlangsung menuju kantornya di lantai 2 Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Tetapi, semasa menjadi Plt Gubernur DKI, Djarot juga sesekali mengadakan pertemuan serta rapat di ruang gubernur DKI. Walau masih bekerja di ruangannya, terkadang Djarot menerima tamu serta bekerja di ruangan gubernur yang menghadap langsung ke pendopo Balai Kota.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melantik Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi Gubernur DKI. Djarot menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Djarot dilantik berdasarkan Keppres No 76/2017. Keppres ini sekaligus memberhentikan Ahok serta Djarot sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Jokowi mengambil sumpah jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI. Kemudian keduanya menandatangani kabar agenda serta Djarot pun sah menduduki jabatan Gubernur DKI Jakarta sampai Oktober 2017. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger