Home » , , , , , , , » Ini Sebab Tubuh Bisa Terindikasi Kelebihan Protein Walau Tak Konsumsi Suplemen

Ini Sebab Tubuh Bisa Terindikasi Kelebihan Protein Walau Tak Konsumsi Suplemen

Written By admin on Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017


harian365.com - Wajar-wajar saja bila seseorang terindikasi kelebihan protein saat mengonsumsi suplemen. Tetapi, pada berbagai orang juga mengalaminya walau tak mengonsumsi suplemen.

Menurut dr Titi Sekarindah, MS, SpGK, indikasi kelebihan protein adalah tanda seseorang mengalami kebocoran ginjal. Nah, untuk mengenal penyebabnya seseorang wajib meperbuat tes ginjal lebih lanjut.

"Kalau terdeteksi itu tentu sebab ada kebocoran. Jadi untuk lebih lanjut ya wajib diperbuat tes ginjal," ujar dr Titi saat diubungi harianhealth baru-baru ini.

Lebih lanjut, dr Titi berbicara pada dasarnya ketika seseorang meperbuat cek kesehatan maka status proteinnya adalah negatif. Jadi saat status protein tersebut positif faktor ini bisa menjadi tanda seseorang mengalami kelainan pada ginjal.

"Saat tes bisa positif satu, dua alias tiga. Nah kalau tiga sangatlah ada kelainan ginjal sedangkan satu serta dua itu mungkin ada infeksi di tempat lain," sambung dokter yang praktik di RS Pusat Pertamina ini.


Lantas, bagaimana tutorial menanggulangi kelebihan protein pada ginjal? dr Titi berbicara seseorang wajib mengurangi konsumsi makanan yang mengandung protein serta kemudian baru bisa mengonsumsi protein dengan cara normal.

Tetapi, ia mengingatkan saat hasil pemeriksaan memperlihatkan bahwa ginjal tetap mengandung protein maka Kamu wajib meperbuat pemeriksaan lebih lanjut semacam cek kadar darah serta manfaat ginjal. Faktor ini diperbuat supaya dokter bisa memberbagi penanganan yang cocok semacam terapi.




Sumber : harianhelath

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger