Home » , , , , , , , , , , , , » Indra Bekti Kenang Kepedulian Jupe pada Rekan Sesama Artis

Indra Bekti Kenang Kepedulian Jupe pada Rekan Sesama Artis

Written By admin on Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017


harian365.com - Presenter Indra Bekti mengenang sosok Julia Perez alias bersahabat disapa Jupe. Ia mekualitas, almarhumah adalah orang yang peduli kepada sesama bintang film yang terkena permasalahan. 


Indra Bekti yang pernah terkena permasalahan dugaan laporan pelecehan seksual kepada seorang pria pun mengaku beruntung memiliki sahabat semacam Jupe. Menurutnya, Jupe menolongnya untuk memarahi hingga menelepon pria yang mengabarkannya ke polisi waktu itu.

"Almarhumah orangnya menarik baik banget apalagi beliau itu support dengan semua kawan-kawannya, terutama pas aku kena permasalahan, dirinya yang paling marah. Serta dirinya telepon orangnya. Sehingga terbukti dirinya sangat support serta sangat menarik serta peduli sama kawan-kawannya. Dirinya ceritain permasalahan Gotik juga dirinya ajarin kami semacam apa kalau entertainment semacam apa," ucap Bekti, di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).


Bekti pun mendoakan jenazah Jupe diterima di segi Tuhan dengan baik. Ia yakin orang baik bakal mendapat tempat yang baik juga.

"Kita semua mendoakan semoga Jupe tak butuh wajib merasa sakit lagi. Allah lebih sayang Jupe. Jupe orang baik, peduli sama semua orang. Kami doakan semoga arwahnya diterima dengan baik, serta yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan untuk keluarganya," pungkas Bekti.

Jupe meninggal usai melawan penyakit kanker yang diidapnya bertahun-tahun. Ia wafat di usia 36 tahun.





Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger