Home » , , , , , , , , , , , , , , » Imut Menggemaskan, Es Krim Bentuk Bunga Mawar dengan Aneka Warna

Imut Menggemaskan, Es Krim Bentuk Bunga Mawar dengan Aneka Warna

Written By admin on Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017


harian365.com - Es krim dapat dibentuk dari susunan 'kelopak' yang menyerupai bunga mawar. Desainnya sehingga lebih memikat serta cantik untuk digambar!

Kreasi es krim bentuk bunga mawar saat ini tak sedikit dijumpai di mancanegara. Idenya sederhana yaitu menyusun hasil sekopan es krim yang dibentuk semacam kelopak sampai menghasilkan bentuk bunga mawar cantik.

Tahun lalu, butik gelato artisan di London, Amorino pernah mengeluarkan es krim bunga mawar. Opsi rasanya unik sebab dibangun khusus vegan. Salah satunya sorbet jeruk serta jahe bernama Ginger from Peru and Sicilian Blood Orange.


Ada pula rasa pistachio, mangga, raspberry, cokelat, serta pisang. Tidak main-main, semua rasa ini telah mendapat sertifikat dari The Vegan Society.

Kepada Stylist.co.uk (25/5), Amorino share tutorial membikin es krim bunga mawar. "Pertama pilih 'senjata' Kamu yaitu rasa es krim yang diharapkan. Pilih yang warnanya cantik supaya es krim luar biasa. Selanjutnya siapkan spatula gelato berbentuk lembaran tipis serta lebar," ucap Hubert Attali dari Amorino Inggris.

Bagi Attali, spatula berperan penting sebab sanggup membentuk es krim menjadi lembaran tipis (bukan bulat semacam sekop es krim biasa), yang nantinya dapat dibentuk semacam kelopak. Selanjutnya, kelopak tinggal dirangkai menjadi bunga mawar. Gunakan lebih dari 2 warna supaya es krim lebih cantik.

Selain Amorino, Cauldron di Santa Ana, California juga punya kreasi es krim bunga mawar cantik. Bedanya ada tambahan puffle cones alias egg waffle khas Hong Kong yang menyelimuti es krim bunga tersebut.


Foodbeast (2/2) mengabarkan ada opsi rasa "Rose H2O" yang dibangun dari air mawar serta Nutella. Es krimnya juga istimewa sebab homemade serta dibangun dengan nitrogen cair.

Bukan hanya di Amerika serta Eropa, es krim bunga mawar juga ada di Vietnam. Cocoknya di gerai Roseice Saigon yang ada di Ho Chi Minh City.


Es krim bunga mawar di sini disusun dari "kelopak" yang lebih tak sedikit serta padat. Warnanya juga lebih terang serta beragam dibanding es krim bunga mawar di Amorino serta Cauldron.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger