Home » , , , , , , , » HUT ke-490 Jakarta, Anies: Kita Berharap Warga Bahagia

HUT ke-490 Jakarta, Anies: Kita Berharap Warga Bahagia

Written By admin on Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017


harian365.com - Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan memiliki andalan tersendiri dalam perayaan HUT Jakarta ke-490. Anies berharap Jakarta bakal terus maju serta warganya menjadi lebih tersanjung.

"Kita sih berharap bahwa Jakarta menjadi lebih. Bukan hanya kotanya maju, tapi warganya tersanjung. Serta ketersanjungan itu bakal menjadi perhatian serius bagi kita," kata Anies di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Anies ingin Jakarta dibuat dengan sinergi antara pemerintah dengan warga. Dirinya berjanji warga bisa berperan untuk menentukan arah pembangunan Jakarta


"Kita juga ingin supaya pembangunan di Jakarta menjadi kerjasama antara warga dengan pemerintah. Serta warga juga bisa menentukan arah pembangunannya, kegiatan-kegiatannya," tuturnya.

Anies berbicara tetap tak sedikit PR yang wajib diperbaiki di Jakarta. Dirinya memimpikan bila PR bisa terberakhirkan maka Jakarta menjadi pusat ekonomi di Asia Tenggara


"Kita berharap juga Jakarta bukan saja menjadi bunda kota Indonesia tapi juga menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi di regional, Asia Tenggara," paparnya.

Anies tak ingin membahas lebih lanjut bagaimana perayaan HUT Jakarta ke depannya. Ia berjanji bakal memaparkannya saat menjabat nanti.

"Nanti kalau itu rencana program saja, kelak kita hinggakan," kata Anies. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger