Home » , , , , , , , , , , » Foto Momen Saat PM Belgia Tuli Sebelah Karena Tembakan Pistol

Foto Momen Saat PM Belgia Tuli Sebelah Karena Tembakan Pistol

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Perdana Menteri Belgia Charles Michel dilaporkan mengalami kondisi tuli sebelah seusai menghadiri perayaan lomba lari di Brussels pada 28 Mei lalu. Penyebabnya sebab Putri Belgia Astrid menembakkan peluru kosong tanda lomba dimulai di dekatnya.

Peristiwa tersebut terekam dalam gambar di mana Charles tampak menunjukkan reaksi kesakitan sementara Astrid tidak tahu apa yang terjadi. Dikutip dari BBC pada Rabu (7/6/2017), sang juru bicara berbicara bahwa Charles terkena tinnitus dengan gejala suara berdenging.

Charles diberitakan tetap menjalani pemeriksaan medis serta oleh sebab itu absen dari parlemen untuk sementara waktu.

dr Bagas Wicaksono, SpTHT, dari RSIA Kemang membahas umumnya permasalahan telinga berdenging terbukti terjadi sebab noise-induced hearing loss. Contoh dari faktor ini merupakan ketika ada suara ledakan petasan, tembakan, alias sirene yang lumayan dekat jadi kemudian telinga pun berdenging.


Efek dengingan ini dapat terjadi sementara alias dapat permanen, tergantung dari tingkat kerusakan yang terjadi pada struktur telinga. Walau tidak parah tapi kondisi ini dapat lumayan mengganggu, khususnya ketika seseorang sedang sibuk beraktivitas.

"Tapi tidak tertutup juga kemungkinan sebab ada infeksi, kelainan pada pembuluh darah, terpapar obat-obat yang tidak lebih sesuai, serta cedera kepala," kata dr Bagas ketika dihubungi harianhealth berbagai waktu lalu.




Sumber : harianhealth.

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger